LockIT Hadirkan Pengamanan Ekstra Barang Hingga Helm Kesayangan

0
pengaman tali lockit aruna helm
Varian LockIT Aruna yang digunakan untuk pengamanan ekstra Helm. Foto: ist

Autonesian.com – Dalam melihat kebutuhan pengamanan ekstra bagi konsumen untuk menjaga barang kesayangan, hal tersebut membuat LockIT secara resmi hadir di Indonesia.

LockIT sendiri merupakan sebuah merek produk inovatif berbentuk tali pengaman berbahan steel wire (kabel baja) yang sangat membantu dalam menjaga keamanan barang-barang berharga Anda, mulai dari tas, dompet, helm, laptop, dll.

Latar belakang hadirnya produk ini didorong dari pengalaman pribadi sang Founder LockIT, Andika Widyasari yang harus kehilangan barang pribadinya di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Dari kejadian ini, tercetuslah ide untuk membuat sebuah alat yang dirancang untuk menjaga keamanan barang bawaan di sela aktivitas.

“LockIT bisa dibawa kemana saja dan kapan saja. Lebih dari sekadar tali pengaman, LockIT juga punya tampilan yang keren serta warna-warna catchy, membuat penggunanya tampil penuh percaya diri,” ujar Andika Widyasari, Founder LockIT melalui keterangan resminya.

Sebagai tali pengaman yang trendy, LockIT dibuat dari bahan steel wire coated (kabel baja) berdiameter 5mm dengan berbagai ukuran panjang yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan, mulai dari 40cm hingga 180cm.

Beberapa varian LockIT juga sudah sangat modern dan canggih karena dilengkapi teknologi fingerprint padlock yang mudah diaplikasikan. Dengan teknologi ini (fingerprint padlock), untuk membuka kuncinya pun harus menggunakan sidik jari pemilik, sehingga orang lain tidak bisa membukanya.

pengaman tali lockit asta

Dan sebagai penunjang lifestyle, pengamanan ini turut dilapisi bahan kulit premium lokal dari pengrajin kulit di daerah Jawa. “Dari sisi kekuatan terjamin, dari sudut lifestyle-nya pun dapat. LockIT akan membawa Anda naik satu level dalam urusan keamanan baran-barang kesayangan Anda,” jelas P.R Gunadi, Co Founder LockIT saat memperkenalkan produk.

Baca Juga :  Jepret di Hari Kasih Sayang, Pertamina Lubricants Berikan Hadiah Menarik

LockIT sendiri menawarkan berbagai varian dan model tali pengaman yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan para konsumen, seperti NARA yang hadir dilengkapi Fingerprint Padlock dengan panjang 40cm steel wire (kabel baja) serta dilapisi kulit premium.

Kemudian ARUNA, Fingerprint Padlock dengan kombinasi panjang 2 (dua) ukuran, 20cm dan 150cm steel wire (kabel baja) serta dilapisi kulit premium. Ketiga KAMA yang enggunakan kombinasi password lock untuk laptop dengan ukuran panjang 180cm steel wire (kabel baja) serta dilapisi kulit premium.

Keempat ARIA, dimana pengamanan ini dilengkapi Steel wire (kabel baja) berukuran panjang 40cm dilapisi kulit premium dengan pengait manual di kedua ujungnya, sangat cocok dipakai untuk mengaitkan dompet di dalam tas.

Untuk varian terakhir, yakni ASTA dengan dimodali Steel wire (kabel baja) berukuran panjang 150cm serta dipadukan dengan lapisan berbahan kulit premium dan pengait secara manual pada ujungnya.

Sementara untuk masalah harga, pengamanan LockIT ini secara resmi dijual di pasaran dengan harga yang cukup bersahabat, mulai dari harga termurah Rp 110.000,- sampai yang termahal di harga Rp 440.000,-

Menariknya, untuk merayakan kehadiran perdananya, ada promo diskon 10% dari harga normal. Konsumen sudah bisa mendapatkan paketnya dengan berisi tali pengaman, pouch dan pengikat tali agar lebih rapi. Untuk mendapatkanya bisa didapatkan di berbagai marketplace dan social media, seperti IG, FB dan twitter.

“Kami juga membuka kesempatan kepada siapa saja yang tertarik dengan bisnis LockIT untuk menjadi reseller atau agen seller LockIT. Bahkan bila berminat untuk menjadi investor pun, kami akan sangat terbuka,” tutup Gunadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here