GIIAS Bakal Kembali Digelar Tahun Ini dan Lebih Besar

giias-digelar-tahun-2016-autonesian

autonesian.com – Hari ini para pengurus Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) mengumumkan penyelenggaran pameran otomotif resmi dan berskala internasional milik GAIKINDO, GIIAS 2016 (Gaikindo Indonesia Auto Show 2016) sebagai pameran mobil tahunan GAIKINDO yang merupakan pameran otomotif terbesar di Kawasan Asia Tenggara ini bakal kembali digelar. GIIAS 2016 akan berlangsung pada tanggal 11 hingga 21 Agustus dan menempati yang sama seperti tahun lalu di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), kawasan BSD City, Tanggerang.

“Salah satu bentuk komitmen kami adalah menyelenggarakan pameran otomotif berskala internasional yang berkelanjutan. Setelah sukses dengan GIIAS 2015, harapan kami di GIIAS 2016 dapat menjadi benchmark perkembangan industri otomotif di Indonesia dan dapat mengukuhkan keberadaanya di panggung otomotif dunia” ungkap ketua Umum Gaikindo, Sudirman MR pada saat press conference di Bunga Rampai, Jakarta Pusat, Selasa (02/02/16).

Baca Juga :  Selama Mudik, Grup Astra Siapkan 1.752 Teknisi

giias-digelar-tahun-2016-plant-autonesian

Tahun ini GIIAS 2016 akan menambah luas area pamerannya sebesar 5.000 m2 menjadi 96.577 m2, dan sebanyak 33 merek kendaraan dari Agen Pemegang Merek (APM) yang terdiri dari atas 26 merek kendaraan penumpang seperti Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Daihatsu, Dodge, Fiat, Honda, Hyundai, Isuzu, Jaguar, Jeep, KIA, Land Rover, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki Tata Motors, Toyota, VW, Wuling dan 7 merek kendaraan komersial terdiri dari FAW, DFSK, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, UD Truck yang sudah menyatakan kesiapannya untuk mendukung pameran otomotif bertaraf internasional ini.

Johny Darmawan selaku Ketua Penyelenggara GIIAS 2016 menambahkan, GIIAS merupakan pameran otomotif yang menjadi pilihan utama para Agen Pemegang Merek (APM) untuk memamerkan baik produk maupun teknologi terbaru yang dimiliki merek. Selain itu, GIIAS juga merupakan pameran yang paling ditunggu oleh penggemar otomotif untuk mendapatkan pengalaman otomotif secara menyeluruh, baik dari sisi produk, teknologi, bahkan hiburannya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Baru Meluncur, Penjualan Toyota All New Fortuner Tembus 2000 Unit

Next Article

Kutu Sebarkan Virus Peduli Keselamatan Berkendara di Bogor

Related Posts