Di Hari Kasih Sayang, V-Kool Rayakan Bersama Orang Tua

v-kool-hari-kasih-sayang-2016-2

autonesian.com – Di moment hari cinta kasih yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2016, PT V-Kool Indo Lestari selaku agen pemegang merek kaca film V-Kool di Indonesia merayakannya bersama orangtua dari karyawannya di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara. Acara yang bertajuk “Hari Cinta Kasih Kepada Orang Tua” tersebut tidak hanya melibatkan karyawan PT V-KOOL Indo Lestari Group, tapi juga mengajak orang tua dari masing-masing karyawan.

Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari menyatakan, “Tujuan mengadakan “Hari Cinta Kasih Kepada Orang Tua” ini adalah bentuk ekspresi rasa bakti dan cinta kasih kepada orang tua. Sekaligus juga bentuk apresiasi perusahaan kepada orang tua seluruh staf dan karyawan kami serta percaya bahwa kebahagiaan masyarakat berawal dari kebahagiaan dalam keluarga sebagai organisasi terkecil dalam masyarakat”.

Baca Juga :  Mahasiswa Indonesia Juarai Ajang Shell Ideas360 di London

v-kool-hari-kasih-sayang-2016

Sebanyak 48 orang ibu dan bapak dari 45 karyawan hadir dalam acara itu. Selain melakukan makan bersama orang tua, pada kegiatan ini juga diadakan permainan untuk menguji seberapa karyawan VIL memahami kebiasaan orang tua mereka. Kegiatan yang dimulai pada pukul 11.00 WIB ini sampai pada puncaknya pada saat prosesi membasuh kaki. Satu per satu karyawan membawa setangkai mawar dan memberikannya kepada orang tua. Suasana pun semakin haru, membuat setiap insan yang hadir ikut merasakan cinta kasih tanpa batas yang sangat mulia.

PT V-KOOL Indo Lestari memiliki tujuan agar setiap karyawan dalam perusahaan sadar bahwa mereka memiliki nurani dan sifat-sifat keluhuran yang sudah ada pada diri masing-masing. Karyawan juga diharapkan mampu menyadari dan melaksanakan 4 pilar nilai-nilai Budaya Perusahaan (Corporate Culture Value), yaitu: Cinta Kasih, Kepedulian, Suka Cita dan Keseimbangan Batin.

Baca Juga :  Pertamina Siapkan Jenis BBM Berstandar Euro 4

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts