Wuling Gelontorkan Program Menarik di IIMS Hybrid 2021

Wuling New Confero S IIMS Hybrid 2021
New Wuling Confero S. Foto : Tri

Autonesian.com – Wuling Motors kembali turut memeriahkan pameran otomotif di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 yang digelar dengan menempati area Jakarta International Expo Kemayoran.

Pameran yang berlangsung pada 15-25 April 2021 dan juga sekaligus pameran otomotif hybrid pertama di Indonesia, pihak Wuling mengusung tema ‘New Era New Experiences with Wuling’  menghadirkan deretan produk andalannya di area seluas 868m2 di booth D9, Hall D, JIEXPO.

“Dengan konsep Hybrid Exhibition Experience yang digagas pada IIMS 2021, kami turut serta membawakan beragam produk dan inovasi terdepan dari Wuling dalam tema ‘New Era New Experiences with Wuling’,” ungkap Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors.

Brian Gomgom juga menambahkan,”Dengan semangat Drive For A Better Life, kami merepresentasikan komitmen kami untuk menjadi adaptif dalam menyajikan pengalaman baru melalui beragam produk dan promo menarik yang sayang dilewatkan pengunjung.”

Pada pameran otomotif IIMS Hybrid 2021, pihaknya menyajikan pilihan produk sejumlah 10 unit dan dapat dilihat di JiExpo maupun secara online. Adapun produk tersebut diantaranya New Confero S dan seri Cortez CT untuk segmen MPV.

Baca Juga :  Datang Ke Indonesia, Marc Marquez dan Dani Pedrosa Tebarkan Virus Keselamatan Berkendara

Sedangkan di lini SUV, seri Almaz juga ikut dihadirkan yang terdiri dari dari Almaz ‘Drive Unlimited Way’ dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) serta flagship model terbaru Almaz RS dengan tambahan inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) melengkapi jajaran kendaraan andalan dari Wuling.

Untuk promo, pihaknya turut menyediakan beragaram promo menarik bagi setiap pengunjung booth yang melakukan transaksi selama periode pameran otomotif tersebut berlangsung.

Wuling Almaz RS IIMS Hybrid 2021

Salah satunya pengunjung bisa berkesempatan untuk mendapatkan sebuah special gift berupa voucher belanja bagi yang melakukan pemesanan tipe tertentu pada produk lini Wuling.

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik berupa lucky dip mulai dari logam mulia, drone, smartphone, power bank, hingga e-money. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku selama pameran berlangsung.

Pihak Wuling juga turut memberikan kesempatan para pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan produk Wuling, disediakan unit test drive, yakni Almaz RS, Cortez CT dan New Confero S.

Unit tersebut tersebar dalam dua area test drive khusus Wuling yaitu, di dekat pintu masuk Hall C untuk Cortez CT dan New Confero S, serta di area Pasar Gambir untuk Almaz RS. Setiap unit test drive dijamin kebersihan dan keamanannya sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

Baca Juga :  Suzuki Hadirkan Mesin Tempel DF325A di Kemeriahan IIMS 2018

Tidak hanya itu, pengunjung masih berkesempatan menikmati harga spesial relaksasi PPnBM untuk New Confero S, harga subsidi OTR khusus untuk Almaz RS dengan booking fee minimal Rp20.000.000, serta promo Ramadan Wuling Berkah untuk seluruh lini produk Wuling selama IIMS Hybrid 2021.

Pada program Ramadhan Wuling Berkah, pihaknya juga turut bekerjasama dengan Wuling Finance memberikan bebagai kemudahan seperti Gratis voucher trade-in senilai Rp3.000.000, Bunga 0% selama 1 tahun atau gratis asuransi sepanjang tenor cicilan
dan TDP 15%.

“Bagi setiap pelanggan yang tertarik untuk membeli Almaz RS, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan Intelligent Digital Car ini dengan subsidi harga OTR spesial yang masih berlaku selama periode launching dan IIMS Hybrid 2021 JIEXPO, Kemayoran. Sambut‘New Era New Experience with Wuling’ dengan pengalaman baru dan setiap inovasi terdepan dari Wuling Motors,” ajak Brian Gomgom.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
IIMS Hybrid 2021 Opening Ceremony 2021 Joko Widodo

Jokowi Resmi Buka Pameran Otomotif IIMS Hybrid 2021

Next Article
Toyota COMS dan C+pod

Toyota Hadirkan Deretan Mobil Elektrifikasi di IIMS Hybrid 2021

Related Posts