New Fiat Punto 2017 Tertangkap Kamera

0

autonesian.com – Mobil kecil yang diharapkan akan memulai tahun baru ini, New Fiat Punto tertangkap kamera sedang melakukan uji coba di jalan raya negara Brasil dengan seluruh bodi yang disamarkan berwarna hitam.

Menurut informasi yang didapat mobil kecil baru ini bakal sedikit menggunakan element dari Jeep Renegade salah satunya transmisi otomatis dengan 6 percepatan dan disisi lain juga dengan transmisi manual.

Fitur lain yang bisa dilihat dari Fiat Punto terbaru ini terdapat power stering yang ringan untuk mendukung bermanuver serta parkir, ESP System dan fungsi start-stop untuk membantu menghemat bahan bakar.

Dan untuk masalah ruang pacu di Generasi baru dari Punto ini, seperti dilansir dari motorionline bakal hadir dengan mesin bensin dengan 69 bhp 1.2 dan 0.9 TwinAir 105 HP. Selain bensin kemungkin juga bakal menawarkan pilihan mesin diesel 1.3 Multijet 95 bhp.

Baca Juga :  Dzaky Bocah Asal Jember Boyong Silver Award dari Toyota Global
Autonesian Youtube Channel

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here