TVS Kembali Unjuk Gigi di Reli Dakar

autonesian.com – Sherco TVS Factory Rally Team melaporkan kembali mengikuti tantangan di Reli Dakar tahun ini, Kick-start yang dimulai pada tanggal 2 januari 2016 di Buenos Aires, Argentina. Sherco TVS Factory Rally Team yang diwakili oleh tiga pembalap internasional, yakni Alain Duclos dari Perancis, Joan ofensi dari Spanyol dan Florent Vayssade dari Perancis di Dakar 2016.

Dengan rute Dakar yang berjarak 9319 km yang melintasi Argentina dan Bolivia, para pebalap juga bakal melewati rute dengan tingkat kesulitan tinggi selama perlombaan berlangsung. Dakar 38th ini memiliki 14 tahap dari tahapan khusus yang berjarak 4.701 kilometer, dimana rute yang akan menjadi paling penting. Dan reli yang digelar selama 14 hari ini akan berakhir di Villa Carlos Paz – Rosario pada 16 Januari 2016.

tvs-sherco-TVS-factory-rally-team-2

“Reli Dakar adalah lambang balapan dengan ketahanan tinggi. Partisipasi dalam persaingan yang tinggi dan tindakan diisi Dakar Rally menawarkan takeaways besar terhadap daya tahan, kekuatan, kualitas dan kinerja sepeda motor di bawah kondisi ekstrim,’ kata Arun Siddharth, Head of Marketing, Motorcycles, TVS Motor Company melalui siaran resmi kepada autonesian.com.

Baca Juga :  SUV Pertama, Maserati Levante Resmi Sapa Indonesia

Arun menambahkan seri Apache RTR, produk andalan kami adalah sangat populer di kalangan penggemar balap di seluruh negeri. Kita berada dalam konstan proses meningkatkan dan menyempurnakan sepeda motor kami dan Dakar menyediakan platform yang ideal untuk mengembangkan teknologi baru yang dapat disesuaikan untuk masa depan TVS Apache RTR seri sepeda motor. Atribut kunci yang kita berusaha untuk menanamkan dalam model masa depan termasuk daya tahan dan kinerja dalam kondisi yang parah.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

New Fiat Punto 2017 Tertangkap Kamera

Next Article

Tips Tahu Kapan Ganti Wiper Yang Tepat

Related Posts