OLX Autos IMX 2023 Kembali Siap Hadirkan Terobosan Industri Modifikasi di Tanah Air

Ceremony Kick off OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2023
Ceremony Kick off OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2023 di Jakarta, Rabu (28/11/2022). Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – Sejalan dengan dukungan Pemerintah terhadap para Kreativitas kreator muda tanah air, Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) kembali siap akan menghadirkan suguhan program yang lebih kreatif dan menarik serta kekinian dengan venue yang lebih besar pada tahun 2023.

Sama seperti pada tahun ini, IMX 2023 juga turut berkolaborasi dengan salah satu marketplace khusus kendaraan, yakni OLX Autos Indonesia menjadi sponsor utama dan juga turut mengusung tema baru “The Future of Creativity”.

Selain itu, pihak penyelenggara juga akan membawa kreatifitas setiap anak muda untuk menyambut era baru dalam teknologi dan setiap terobosan dalam peralihan tren dalam industri otomotif Indonesia.

Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo menyambut positif gelaran OLX Autos IMX 2023 dengan tema ‘The Future Of Creativity’ demi menyongsong masa depan industri modifikasi Indonesia menuju era elektrifikasi kendaraan.

“Saat ini kita tidak lagi bicara industri modifikasi kendaraan konvensional. Era elektrifikasi menjadi tantangan baru para modifikator di tahun-tahun mendatang dengan cara memperluas masa depan industri seiring dengan perkembangan tren kendaraan di dunia,” ungkap Bamsoet pada saat acara Kick Off di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (28/11/2022).

Baca Juga :  New Mitsubishi Pajero Sport Resmi Menyapa Pecinta SUV di Indonesia

Di sisi lain, Bamsoet juga menjelaskan Industri modifikasi dan aftermarket bersama Kemenperin RI sedang mengupayakan untuk mendorong kreativitas anak muda supaya mendapat sertifikasi dan pengakuan atas hasil karyanya sehingga bisa mengantongi legalitas di Tanah Air.

Pada kesempatan yang sama, Sandy Maulana, Director of Marketing OLX Autos Indonesia di sela-sela acara Kick Off IMX 2023 mengatakan bahwa generasi muda menjadi salah satu pendorong perubahan bagi suatu negara.

“Untuk itu, OLX Autos kembali berkolaborasi dengan IMX 2023 dengan menjadi sponsor utama atau main title yang akan menghadirkan sejumlah program menarik terkait dengan otomotif dan lifestyle yang menjadi kegemaran Gen Z dan generasi millennials saat ini,” terang Sandy.

Refleksi tema ‘The Future of Creativity’ tersebut juga turut dituangkan dalam ‘Key Visual’ melalui kolaborasinya dengan salah satu kreator animasi terbaik di Tanah Air: Mindblowon Tahilalats Studio.

Melalui visual tersebut pihaknya membawa karakter unik yang menjadi ciri khas Mindblowon Tahilalats Studio dengan pemilihan latar, warna dan ikon tersendiri yang tentu saja akan membawa atmosfer berbeda bagi para pengunjung yang hadir OLX Autos IMX 2023 nanti.

Baca Juga :  Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Permintaan BBM Non Subsidi Naik Drastis

Untuk keseruan dari program-program dengan bertema ‘The Future of Creativity’ akan tersaji dalam sejumlah ‘IMX series’ yang akan digelar di beberapa kota sepanjang tahun 2023 seperti Bandung, Semarang, Surabaya, dan Bali.

Sementara itu puncak acara ini juga akan digelar pada 29 September hingga 1 Oktober 2023 dan kembali menempati area Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, pada Hall A dan B.

“Menginjak tahun ke-6, IMX menyambut positif era baru teknologi dan migrasi kendaraan listrik di Indonesia dengan menyajikan beragam program yang lebih menarik dan lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya,” tambah Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Dalam mendukung kesuksesan di acara expo modifikasi OLX Autos IMX 2023, tentu tidak lepas dari peran dan dukungan dari sejumlah partner seperti pabrikan kendaraan, prosuden aftermarket, bengkel spesialis, modifikator, komunitas otomotif dan car enthusiasts lainnya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
mobbi jual beli mobil bekas

Memperkuat Lini Bisnis, Astra Digital Mobil Luncurkan mobbi

Next Article
Toyota Indonesia Elektrifikasi Industri otomotif

Toyota Indonesia Siap Menyongsong Era Elektrifikasi di Industri Otomotif Nasional

Related Posts