Toyota Fortuner dan Yaris Raih Indeks Kepuasaan Tertinggi di CSI 2015

0

toyota-penghargaan-csi-2015-autobild

autonesian.com – Toyota Astra Motor kembali meraih prestasi untuk dua line up andalannya yaitu Fortuner dan Yaris yang mendapatkan penghargaan bergengsi dari ajang Customer Satisfaction Index (CSI) 2015 yang digelar oleh Autobild Indonesia.

Toyota Fortuner yang berhasil membawa gelar menang di kategori The Highest CSI Index in Performance by Type dan The Highest CSI Index in Authorized Service Station by Type, sedangkan Toyota Yaris menang di kategori The Highest CSI Index in Handling by Type. Pemenang dari penghargaan ini ditentukan dari hasil survei secara online yang dilaksanakan autobild.co.id sepanjang Januari—Oktober 2015, dengan melibatkan 1.616 responden.

Direktur Marketing PT Toyota-Astra Motor, Rahmat Samulo, menyebutkan bahwa selama bertahun-tahun Toyota terkenal sebagai produsen kendaraan yang mempunyai teknologi terdepan dan terlengkap, yang merupakan bagian dari spirit “Beyond Drive”.

Di Indonesia sendiri, kata Samulo, Toyota telah melakukan banyak improvement demi memberikan kepuasan bagi pelanggan setia. Improvement yang dilakukan tidak hanya sebatas pengembangan produk dan teknologi, melainkan juga pada peningkatan layanan.

Baca Juga :  Mitsubishi Motors Resmi Serahkan 10 Unit Kendaraan Listrik Ke Indonesia

Hal inilah yang menjadi semangat dari tagline terbaru Toyota di Indonesia, yaitu Toyota Let’s Go Beyond. Tagline ini merupakan payung besar dari 3 pilar utama improvement yang dilakukan yaitu Beyond Technology, Beyond Product, dan Beyond Service.

Semangat Let’s Go Beyond tersebut diimplementasikan melalui komitmen Toyota Indonesia dalam menghadirkan produk dan teknologi yang komplit, inovatif, hemat bahan bakar, berperforma bagus, serta ramah lingkungan.

Baca Juga :

SHARE
Tri Setia Irawan
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA .Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here