Tiga Produk Andalan Toyota Kembali Bawa Penghargaan

toyota-penghargaan-icsa-2015-autonesian

autonesian.com – Toyota Astra Motor (TAM) kembali bawa pulang penghargaan untuk tiga produk andalannya yakni Avanza, Fortuner, dan Yaris yang berhasil membawa gelar sebagai produk terbaik di kelas masing-masing dalam ajang Indonesia Customer Satisfaction Awards 2015.

Ketiga produk tersebut berturut-turut menjadi yang terbaik di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV), Sport Utility Vehicle (SUV), serta City Car. Penghargaan berhasil diraih berdasarkan hasil survei terhadap 7.500 responden di enam kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Direktur Marketing PT Toyota-Astra Motor, Rahmat Samulo, menyebutkan bahwa pelanggan berperan besar dalam berbagai pencapaian Toyota selama ini, selain tentunya berkat kerja sama yang solid dari berbagai pihak di internal Toyota.

Baca Juga :  Ducati Scrambler Panaskan Ajang IIMS 2016

“Kepercayaan dan kesetiaan yang diberikan pelanggan menjadi modal utama kami untuk melakukan peningkatan terhadap produk dan layanan. Upaya kami ini rupanya diapresiasi oleh berbagai pihak, salah satunya melalui anugerah ICSA 2015 ini,” ujar Samulo, hari ini.

Penghargaan ICSA 2015 ini menjadi refleksi atas upaya yang kami yang tidak henti-hentinya untuk terus menghadirkan produk dan teknologi yang sesuai kebutuhan, serta layanan prima bagi pelanggan setia Toyota.

Lebih lanjut, Samulo mengatakan bahwa dengan meningkatnya eskpektasi pelanggan terhadap kendaraan yang dimiliki, menjadikan Toyota terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi dan continues improvement (Kaizen), sehingga dapat memenuhi permintaan pelanggan yang beragam di tengah kondisi pasar yang kian dinamis.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Honda Catat Penjualan Tertinggi di POS 2015

Next Article

Triumph Speed Triple S dan Speed Triple R 2016 Tampil Menggoda

Related Posts