Di Akhir Tahun Suzuki Berikan Progam Gebrakan

0

suzuki-program-gebrakan-2015

autonesian.com – Di penghujung tahun 2015, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mempersembahkan sebuah program spesial bagi masyarakat Indonesia, khususnya para calon konsumen dan konsumen Suzuki. Program ini bertujuan untuk memberikan pilihan bagi keluarga Indonesia untuk memiliki kendaraan idaman. Program bertajuk ‘GEmpita BeRhadiah AKhir tAhuN (GEBRAKAN) SUZUKI’ akan berlangsung dari tanggal 1 – 31 Desember 2015 dan berlaku untuk pembelian seluruh produk mobil Suzuki tipe apa saja (kecuali pembelian chassis Futura dan chassis APV) di dealer resmi Suzuki di seluruh Indonesia.

Dengan adanya program GEBRAKAN SUZUKI yang diadakan oleh PT. SIS, Andy Tjahjono, 4W Sales Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan, “Melalui program GEBRAKAN SUZUKI, Suzuki menghadirkan kemudahan bagi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki kendaraan baru di akhir tahun. Selain beragam hadiah menarik yang ditawarkan, program ini juga memberikan program kredit khusus bagi para calon konsumen. Kami tentunya berharap program ini dapat mengakomodasi animo calon konsumen yang tinggi terhadap produk – produk inovatif Suzuki yang telah kami hadirkan di tahun 2015, ” ujar Andy.

Program GEBRAKAN SUZUKI menghadirkan total hadiah milyaran rupiah bagi konsumen yang melakukan pembelian. Kesempatan calon konsumen meraih beragam hadiah menarik sangat besar mengingat PT. SIS menyiapkan beragam hadiah menarik berupa :

1. 100 (seratus) unit motor Suzuki Hayate;
2. 1.000 (seribu) paket aksesoris eksklusif Suzuki dari Suzuki Genuine Accessories (SGA);
3. 1.500 (seribu lima ratus) voucher belanja Indomaret @Rp. 1,000,000,-

Selain beragam hadiah menarik, calon konsumen juga diberikan paket kredit spesial yang sesuai kebutuhan. Guna melengkapi program tersebut, turut dihadirkan pula cashback yang menarik.

Baca Juga :  General Motors Siapkan Teknologi Baru Untuk Charge Kendaraan Listrik

Program GEBRAKAN SUZUKI melengkapi hadirnya produk – produk inovatif sepanjang tahun 2015. Sepanjang tahun 2015, Suzuki telah menghadirkan 5 produk inovatifnya dimulai dari Karimun Wagon R Auto Gear Shift (AGS) pada Mei 2015 yang mengaplikasikan transmisi AGS yang biasa digunakan pada mobil segmen premium, sekaligus merupakan yang pertama di Indonesia di kelas LCGC. Dilanjutkan produk Swift GS dan Celerio, sebagai kendaraan yang mengusung teknologi Continuously Variable Transmission (CVT) pertama di mobil 1.000cc. Terakhir, New Ertiga dan Ciaz diperkenalkan pada medio September dan November 2015.

Melalui program GEBRAKAN SUZUKI merupakan salah satu bukti dari komitmen Suzuki yang selama 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia dengan slogan “Suzuki Way of Life” yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu, Spirit, Straightforward, Sporty, dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap eksis sebagai brand otomotif yang mumpuni di Indonesia untuk menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here