Star Wars “The Force is Strong” Hadir di Waze

waze-star-wars

autonesian.com – Star Wars hadir di dunia Waze! Star Wars adalah waralaba global yang memiliki basis penggemar yang banyak beririsan dengan komunitas pengguna Waze. Bertepatan dengan penayangan perdana “Star Wars: Episode VII The Force Awakens” pada tanggal 18 Desember 2015, Waze mengajak para Wazers di seluruh dunia untuk bersenang-senang di dalam mobil.

Sebagai seorang ahli etiket, adat istiadat, dan bahasa, co-pilot baru dalam suara navigasi Waze (Waze Voice Prompt) adalah C-3PO, human cyborg relations yang fasih dalam 6 juta bentuk komunikasi. C-3PO akan membimbing Anda untuk mencari rute tercepat sambil mencari temannya R2-D2 dan BB-8.

Para Wazers juga dapat menemukan berbagai kejutan di dalam Peta Waze, seperti stormtrooper, TIE fighter, dan lightsaber. Dengan tingkat ketelitian yang lebih tinggi, para Wazers juga dapat mendapatkan poin ekstra dengan cara menemukan dua karakter favorit dari waralaba Star Wars, yaitu R2-D2 dan BB-8.

Baca Juga :  All New Honda Civic Sabet Penghargaan Car of The Year 2016

waze-star-wars-2

Untuk mengaktifkan suara C-3PO dalam pilihan bahasa yang Anda inginkan, pilih Menu→ Settings → Sound → Voice Language. Untuk bergabung dengan Tim The Force Awakens dan mendapat poin serta lencana tim, pilih Menu → My Waze → Teams → The Force Awakens.

Voice Prompt ini tersedia mulai 22 November hingga 31 Desember 2015 dan dapat diunduh melalui perangkat iOS dan Android.Waze adalah pelopor navigasi sosial yang memanfaatkan teknologi mobile dan komunitas global untuk memberi arti baru akan peta di masa kini. Waze adalah jaringan pengendara terbesar di dunia yang bekerja sama setiap hari untuk mengakali kemacetan, serta menghemat waktu dan uang.

Baca Juga :  Makko Group Perkenalkan Karpet Mobil "First Class" Dengan Khas Premium

Aplikasi ini secara konsisten merekomendasikan rute tercepat berdasarkan kondisi berkendara secara ­real-time dan data dari 50 juta pengguna. Mulai dari pengalihan rute hingga pemberitahuan mengenai turunnya harga bahan bakar serta penawaran relevan dari merek-merek terkemuka, Waze adalah salah satu pendamping berkendara yang paling komprehensif.  Untuk mengunduh aplikasi Waze secara cuma-cuma di iOS atau Android, kunjungi waze.com. Untuk informasi lebih lanjut tentang kebijakan privasi Waze, kunjungi https://www.waze.com/legal/privacy

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts