Pertamina Resmikan SPBU Bergaya Baru dan Pasti Prima

0

pertamina-spbu-coco-pasti-prima-lenteng-agung

autonesian.com – Hari ini PT Pertamina (Persero) memperkenalkan generasi terbaru SPBU yang dikelolanya, yaitu SPBU Pasti Prima yang menyajikan pengalaman baru “Beyond Fuel” berupa pelayanan non-fuel retail, pelayanan energi terpadu dan layanan digital untuk kenyamanan konsumen di SPBU COCO Lenteng Agung, Jakarta, Jumat (11/12/15).

SPBU Pertamina kini hadir dengan wajah yang lebih fresh dan dengan logo baru yang mengkomunikasikan layanan SPBU yang lebih premium melebihi Pasti Pas dengan tetap mempertahankan prinsip-prinsip fundatamental yang menjamin dalam pelayanan, kualitas, dan kuantitas. SPBU Pasti Prima yang didominasi warna merah/putih yang kini dominan, dengan semua corporate Pertamina, yaitu merah, biru dan hijau.

pertamina-spbu-coco-pasti-prima-lenteng-agung-3

“SPBU Pasti Prima merupakan level kelanjutan dari konsep SPBU Pasti Pas, yang sebelumnya telah sukses mengubah wajah SPBU Pertamina secara fundamental, baik dari sisi kualitas, takaran dan layanan menjadi lebih berorientasi pada kebutuhan konsumen, ” ungkap Wianda Pusponegoro selaku Vice President Corporate Communication Pertamina.

Sebagai market leader bisnis fuel retail indonesia, pertamina berkomitmen tinggi untuk meningkatkan manfaat yang dirasakan oleh stakeholder utamanya, yaitu konsumen setia pertamina. Dan pertamina memiliki aspirasi tinggi untuk bisnis fuel dan non fuel retail di SPBU dengan beragam inisiati strategis, diantaranya mengembangkan infrastruk, memperkuat jaringan, dan memberikan level pelayanan lebih baik kepada konsume, tambah Wianda.

Baca Juga :  Deretan Motor Bekas Paling Laris 2017 Versi Carmudi

pertamina-spbu-coco-pasti-prima-lenteng-agung-2

Tidak hanya SPBU Coco Lenteng Agung, pertamina juga meresmikan sekaligus tujuh SPBU Pasti Prima yang diikuti enam SPBU COCO MT Haryono, Kuningan, Bumi Serpong Damai, Abdul Muis, Fatmawati dan satu SPBU Dodo di Hang Lekir. Bersamaan dengan itu, Pertamina juga menyepakati kerjasama dengan MAP Group untuk retail pengembangan restoran dan layanan cepat saji di SPBU.

Selain MAP juga Pertamina menggandeng Es Teler 77 sebagai salah satu mitra bisnis non fuel retail di SPBU Prima Lenteng Agung dengan mengembangkan konsep Pulstop 7 yang menyajikan konsep desain bergaya retro yang unik dengan karakter konsumen SPBU, nyaman untuk seluruh pelanggan serta dilengkapi fasilitas ramah lingkungan. Dan 374 Bright Store juga turut beroperasi di SPBU Pasti Prima serta menyepakati kerjasama dengan 2 BUMN yaitu, Bulog dan Pos Indonesia.

SHARE
Tri Setia Irawan
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA .Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here