Ini Dia Bodi Mercedes GLC Coupe Penantang BMW X4 Tahun Depan

0

glc-coupe

autonesian.com – Dalam perayaan natal 2015, Mercedes Benz memberikan kejutan dengan memperkenalkan foto resmi pertama dari kerangka SUV Baru yakni Mercedes GLC Coupe melalui postingan di Facebook dan direncanakan mobil ini bakal mulai debut pertama di Geneva Motor Show pada bulan Maret 2016 mendatang.

Mercedes GLC Coupe ini sedang tahap akhir produksi seperti yang terlihat pada foto tersebut dan memungkinkan kita bisa melihat bentuk dan proporsi dari model seluruhnya sang penantang BMW X4.

Menurut rumor mobil ini akan menawarkan bagasi yang luas dengan kapasitas 500 liter, kalau kursi belakang dilipat bakal bisa menampung 1.500 liter. Untuk desain juga dipercaya bakal mengalami perubahan yang cukup signifikan.

Mobil ini dipercaya akan berplatform C-Class dan hadir dengan berbagai jenis mesin yang ditawarkan, bensin dan solar dengan empat dan enam silinder. Dan juga memiliki versi plug-in hybrid yang bisa mount mesin turbo 2.0-liter yang dikombinasikan dengan motor listrik dengan baterai lithium-ion 6,2 kWh dan diklaim mampu menghasilkan daya maksimum 280 Hp dengan transmisi otomatis 7 percepatan dari 0 sampai sampai 100 km/jam dalam 5,9 detik. Mari kita tunggu wujud asli dari penantang BMW X4 ini.

Baca Juga :  Yamaha Nmax Kini Tawarkan Warna Matte

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here