Garda Oto Sabet Gelar Asuransi Terbaik

0

garda-oto-choice-award-otomotif-2015

autonesian.com – Garda Oto sebagai produk asuransi mobil dari Asuransi Astra menerima penghargaan sebagai Produk Aftermarket Terbaik di kategori Asuransi Mobil dalam Otomotif Choice Award 2015, yaitu sebuah penghargaan dari Tabloid Otomotif untuk produk dan jasa aftermarket di industri otomotif nasional. Acara yang mengambil tema ‘Pilihan Prioritas’ tersebut diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Jumat (11/12/15).

Dalam menentukan siapa saja yang berhak menyandang gelar terbaik dalam penghargaan ini, sebelumnya telah dilakukan survei oleh Divisi Riset dari GoM Kompas-Gramedia di kota-kota seperti Medan, Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Banjarmasin selama kurun waktu Agustus sampai September 2015. Pemilihan kota-kota tersebut didasarkan pada data yang dimiliki oleh Otomotif sebagai wilayah yang mempunyai pertumbuhan ekonomi yang baik.

Sebanyak 1.012 responden dilibatkan dalam proses survei yang dilakukan secara wawancara tatap muka tersebut. Aspek penilaiannya sendiri meliputi unique selling point, kemudahan didapat, edukasi testimoni, dan harga. Unique selling point lebih melihat kepada kemasan atau paket apa yang didapat konsumen saat membeli produk tersebut, juga ragam tipe yang ditawarkan.

garda-oto-choice-award-otomotif-2015-2

Lantas kemudahan didapat tentu sudah pasti berhubungan dengan ketersediaan barang di pasaran. Semakin gampang didapat tentu baik buat konsumen. Untuk edukasi kepada konsumen bisa dilakukan beragam. Seperti melakukan kegiatan aktivasi atau promosi yang tepat sasaran, sekaligus mendidik konsumen memahami produk tersebut. Selanjutnya harga, merupakan salah satu hal yang menjadi pertimbangan konsumen dalam membeli.

Baca Juga :  Michelin City Grip Pro Resmi Hadir di Jawa Barat

Biasanya semakin mahal harga berbanding lurus dengan kualitas yang ditawarkan. Demikian pula sebaliknya. Testimoni dari pengguna juga merupakan masukan penting. Karena merekalah yang telah merasakan secara langsung produk yang ditawarkan. Dari hasil survei tersebut, Garda Oto menjadi produk aftermarket terbaik di kategori asuransi menyisihkan produk kompetitor lain.

Menurut Adrianto, SVP Asuransi Astra yang hadir menerima penghargaan tersebut, iniadalah respons positif dari masyarakat, terutama dunia otomotif, bagi kualitas layanan yang terus kami jaga dan tingkatkan. “Upaya untuk terus berinovasi dalam produk dan layanan terus kami lakukan karena ini adalah sebuah komitmen. Terima kasih kepada kosumen dan Otomotif yang telah memberikan kado akhir tahun buat Garda Oto,” ucap Adrianto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here