Ribuan MINI Bakal Ramaikan Mini World Live 2016

mini-world-live-2015

autonesian.com – Para pengguna mobil kecil yang paling ikonik dari Inggris kembali menjadwalkan kegiatan di tahun 2016 nanti, dengan menggelar MINI World Live dan menjanjikan bakal lebih besar dan baik dari sebelumnya pada awal tahun.

Acara yang direncanakan bakal digelar pada tanggal 10 juli 2016 dan dianggap akan dilakukan sukses besar dan bakal menarik ratusan mobil mini klasik, modifikasi dan Mini edisi khusus termuka di Inggris yang bakal meramaikan di Rockingham Motor Speedway, Inggris.

mini-world-live-2015-2

Ribuan para penggemar Mini juga membuat jalan khusus menuju tempat Northants dan untuk pertama kalinya dibuat sejak Mini World Live, selama acara juga menjanjikan bahkan lebih seru dari sajian acara seluruh festival.

Baca Juga :  Ratusan Bikers Ramaikan Maxi Yamaha Day Jabodetabek 2022

Tidak hanya berbagai festival juga bakal menampilkan beberapa atraksi, display komunitas, dan sebagainya. Live music dan minuman juga menjadi bagian inti dari acara. Yang hadir juga bisa menikmati suasana dengan berkemah semalam sebelum acara berlangsung. Untuk informasi acara tersebut juga bisa di akses langsung ke www.miniworldlive.co.uk.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Sekarang Cari Mobil Semakin Mudah Dengan Aplikasi Mobil123

Next Article

Garda Oto Sabet Gelar Asuransi Terbaik

Related Posts