Setelah Jakarta All New Kijang Innova Sapa Bandung

toyota-all-new-kijang-innova-bandung-autonesian

autonesian.com – Sehari peluncuran All New Kijang Innova oleh PT. Toyota Astra Motor (TAM) di Jakarta yang bertempat di Fairmont Hotel, Jakarta. Kini All New Kijang Innova sapa kota Bandung, di Harris Hotel, Festival Citylink, Bandung (24/11/15).

“Kehadiran All New Kijang Innova sesuai kebutuhan konsumen yang mengusung title Beyond Techonology, menjamin semua kepuasaan konsumen yang lebih tinggi. Dan pengembangan baru disasarkan pada tema Grand Tourer, yang tampak terlihat dari tampilan yang lebih elegan dan gagah” ungkap Rahmat Samulo selaku Marketing Director TAM.

Ardian Nur selaku Operasional Manager Auto2000 Wilayah Jabar menambahkan, permintaan untuk All New Kijang Innova di Wilayah Jabar khususnya Kota Bandung sudah melampaui target kami dan untuk inden sudah 500 unit serta kami targetkan sekitar 1 atau 2 bulan sudah diterima seluruh konsumen.

Baca Juga :  Dua Mobil Listrik BMW Siap Kawal Ajang Balap di Mandalika

All New Kijang Innova menawarkan dua pilihan mesin utama yakni bensin 2,0 iter dan Diesel 2.4 liter. Untuk harga di wilayah Jawa Barat (JABAR) dibanderol mulai Rp.283,5 juta untuk tipe G manual dan tipe tertingginya di Rp.425,4 juta untuk tipe Q.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts