Shad Terra Motor Case Berbahan Aluminium Resmi Diluncurkan

0
Shad Terra Indonesia
Shad Terra. Foto : Tri

Autonesian.com – Produsen box sepeda motor asal Spanyol, Shad kembali resmi menghadirkan pilihan baru bagi para bikers di Indonesia dengan meluncurkan Shad Terra.

Shad Terra yang berbahan alumimium sendiri hadir di segmen sepeda motor adventure dan produk ini akan dijual di lebih dari 80 negera di dunia. Motor case yang memiliki material ketebalan 1,2 mm ini juga menawarkan top case dan side case.

“SHAD Terra dirancang dengan menggunakan teknik, inovasi, fitur dan desain terbaru. Saat kami mengenalkannya pertama kali, publik dunia cukup positif menyambutnya. Kami yakin para bikers di Indonesia dapat menerima produk ini dengan baik,” kata Joseph Fernandez, Direktur Utama PT Shad Indonesia Motoaccessory.

Sementara untuk pasar Indonesia, Shad menawarkan Terra dengan sejumlah varian yang diantaranya TR37 dan TR48 bertipe box serta dapat menampung helm full face. Selain varian side box, yaitu TR36 dan TR47.

Autonesian Youtube Channel

Shad Terra yang dirancang, direkayasa, dan dibuat 100% di Barcelona ini terbuat dari bahan aku paduan aluminium yang diperkeras, jenis aluminium yang lebih kuat dan melalui ketebalannya 1,2 mm membuat box ini lebih ringan serta memungkinkan penampang yang lebih kecil untuk mendapatkan bobot minimum dengan ketahanan maksimum.

Shad Terra Indonesia

Selain itu, box motor berbahan alumunium ini juga turut pengembangan ini termasuk “TERRA Lock System”. Dimana kontruksi baja tahan karat AISI 304 yang diproses secara khusus hingga menjaganya terhadap perubahan warna, karat, sekaligus
menambah kekuatan dan daya tahan.

Baca Juga :  Pertama Indonesia, Shell Lubricants Luncurkan Garansi Mesin Tambahan

TERRA Lock System juga mempermudah para bikers untuk membuka kunci motor case dalam satu mekanisme kunci yang sangat cocok dengan badan aerodinamis motor case. Dengan satu kunci dan satu tangan, memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan dan melepas motor case dalam hitungan detik.

Pada produk ini juga, Shad turut mengembangkan sistim 4P untuk side case dimana menggunakan struktur baja yang dilapisi dengan cat logam dengan kekerasan tinggi. Dengan diameter 20mm, yang paling tebal di kelasnya, memberikan kekuatan dan ketahanan maksimum untuk pengendaraan terbaik di medan yang berat.

Untuk masalah kekuatan dan daya tahan, pasalnya pihaknya melalui Engineered for Riding telah melakukan berbagai pengujian dinamis dan laboratorium. Dimana melakukan lebih dari 10.000 jam pengujian dan lebih dari 10.000 km
perjalanan.

Sementara untuk masalah harga dari derertan Shad Terra, Shad Indonesia resmi menjual dengan harga mulai Rp 4.750.000 hingga Rp. 5.250.000. Dan berikut detail harga lengkapnnya :

– Top Cases TR37 : Rp4.750.000
– Top Cases TR48 : Rp5.250.000
– Side Cases TR36 (Kanan) : Rp5.250.000
– Side Cases TR36 (Kiri) : Rp4.750.000
– Side Cases TR47 (Kanan) : Rp5.500.000
– Side Cases TR47 (Kiri) : Rp5.250.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here