Akhirnya All New Kijang Innova Resmi Mengaspal

toyota-all-new-kijang-innova-autonesian

autonesian.com – Akhirnya hari ini PT. Toyota Astra Motor meluncurkan secara resmi All New Toyota Kijang Innova, dengan tampilan yang benar-benar berbeda dan performa yang semakin baik. Peluncuran yang bertempat di Fairmont Hotel, Jakarta, Senen, (23/11/15).

Dengan mengusung tema The Legend Reborn, kendaraan terbaru dari Toyota ini hadir dengan platform sama sekali baru yang tampak terlihat pada desain dan performa yang melampaui generasi terlebih dahulu. Didukung mesin baru dengan performa terbaik serta fitur-fitur kelas wahid, all new kijang innova menghadirkan suasana kemewahan yang semakin terasa kesan premium.

“Dengan semangat toyota terbaru “Let’s Go Beyond”, kami menghadirkan berbagai produk baru sesuai kebutuhan konsumen dengan fitur terdepan. All New Kijang Innova juga hadir dengan Beyond Technology, Beyond Model dan Beyond Service demi kepuasaan konsumen yang lebih tinggi, bahkan lebik dari generasi terdahulu” ungkap Hiroyuki Fukui selaku President Director TAM pada saat peluncuran.

Baca Juga :  Dealer DFSK Kini Resmi Hadir di Kota Depok

toyota-all-new-kijang-innova-2-autonesian

Tetap mempertahankam DNA kijang sebagai kendaraan legendaris dengan karakter yang senantiasa mengikuti perkembangan kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin meingkat, All New Kijang Innova menggunakan platform hasil pengembangan terbaru untuk memberikan pengalaman berkendara yang jauh berbeda kepada konsumen.

All New kijang Inniva bertabur fitur berteknologI terdepan yang akan memberikan kenyaman dan keamanan melebihi ekspektasi konsumen dan siap menjadi legenda berikutnya di Indonesia, tambah Fukui.

Tidak hanya memberikan warna baru pada perkembangan pasar MPv di dalam negeri, kehadiran All New Kijang Innova juga turut menegaskan posisi Indonesia sebagai salah satu basis produksi strategis segmen MPV dalam peta Toyota Global, yang tampak terlihat dipilhnya Indonesia sebagai negara yang diberi kesempatan pertama untuk memperkenalkan Toyota Innova (World Premier) yang kini telah menjadi produk Global Toyota.

Baca Juga :  Masa Pemilu 2019, Pertamina Pastikan Pasokan Energi Aman

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Akibat Lampu Rem Tetap Nyala Hyundai Sonata Kena Recall

Next Article

Rossi Unfollow Akun Twitter Marquez dan Lorenzo

Related Posts