Volvo Kerjasama Microsoft Buat Showroom Didukung Virtual

0

volvo-microsoft-holoLensa-headset

autonesian.com – Volvo belum lama ini mengumumkan telah bekerjasama dengan Microsoft dalam membuat teknologi yang menjadi layanan tambahan di diler Volvo. Teknologi yang dibuat untuk konsumen mendapatkan pengalaman yang tidak biasanya untuk bisa menciptakan mobil berupa tampilan virtual hologoram.

Mulai tahun depan Aplikasi yang didukung oleh HoloLens Headset akan mulai lengkapi diler Volvo. Teknologi yang memiliki berbagai fitur seperti demo fitur keselamatan mobil, cara menghindari tabrakan dan berbagai fitur yang dapat di kustom melalui tampilan hologram.

Kedua perusahaan baru ini juga telah menampilkan versi prototipe dari sistem yang berada di markas Microsoft di Redmond, dengan memapilkan sedan mewah S90 sebagai subjek pertama mereka dan tidak hanya mampu menampilkan secara holografik dari mobil yang belum dirilis tetapi juga bisa menampilkan seluruh bagiannya secara detail.

Autonesian Youtube Channel

volvo-microsoft-holoLensa-headset-2

Konsumen juga bisa menyesuaikan warna mobil dan bumper, serta konsumen juga bisa melihat dari segala sudut untuk bisa melihat lebih detail pada mobil tersebut. Diluar itu juga kedua perusahaan ini bakal menghadirkan fitur AR test Drive untuk konsumen yang ingin test drive secara digital.

Baca Juga :  BMW M4 CS Semarakan Ajang MotoGP 2017

“orang-orang tidak membaca buku manual mobil dan ada juga begitu banyak yang kehilangan. Demo ini sebagai penggantiya untuk konsumen bisa melihat segala sesuatu dalam sebuah hologram melalui Hololens” ungkap Bjorn Annwall selaku Vice Presindent Marketing Volvo.

Volvo berharap konsumen dapat merasakan pengalaman dari Hololens tahun depan, meskipun belum tau tanggal yang tepat dan rincian apa yang kita lihat masih belum jelas. Ini masalah waktu tapi saya pikir kami benar-benar hadirkan di depan pelenggan di 2016, tambah Andersson.

Bagi kalian yang penasaran dengan teknologi Volvo bersama Microsoft dapat lihat langsung melalui video ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here