Ini dia Pemenang Ford “SYNC the Day”

0

ford-pemenang-sync-the-day-2015-Deisy-Lee

autonesian.com – Ford Motor Indonesia (FMI) akhirnya mengumumkan pemenang dari kampanye ‘SYNC the Day’, sebuah kampanye interaktif yang digelar untuk memberikan konsumen Ford di Jabodetabek kesempatan unik dan menarik untuk merasakan secara langsung sistem konektivitas superior Ford pemenang banyak penghargaan, Ford SYNC.

Kampanye ‘SYNC the Day’ yang dimulai pada 22 Agustus 2015 lalu mendapatkan sambutan positif dari konsumen, dimana sebanyak hampir 5.000 user ikut serta dalam kampanye ini. Kampanye ‘SYNC the Day’ kemudian menentukan empat finalis bulan lalu yang berkesempatan untuk mengabadikan pengalaman seru mereka dalam menghadapi kemacetan di jalan bersama Ford SYNC.

Video keempat finalis kemudian diunggah di situs, www.synctheday.com untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat umum memilih finalis favorit mereka. Video para finalis yang diunggah di situs resmi ‘SYNC the Day’ berhasil mencatatkan lebih dari 1,3 juta view. Hasil voting telah menentukan Deisy Lee sebagai pemenang,dengan peraihan skor kumulatif sebesar 872 vote dan share selama periode voting yang dilaksanakan dari tanggal 2 – 19 Nopember 2015. Dengan demikian, Deisy Lee memenangkan hadiah utama berupa dua tiket liburan ke Australia.

ford-pemenang-sync-the-day-2015-Christian-Gandawinata-bersama-Deisy-Lee

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang telah memilih saya menjadi pemenang. Sistem konektivitas SYNC 2 dalam mobil Ford membuat pengalaman berkendara saya menjadi sangat menyenangkan. SYNC 2 merupakan fitur pintar yang membantu saya tetap terhubung selama perjalanan, fitur ini juga memudahkan saya untuk mendengarkan lagu favorit saya sementara mata tetap fokus pada jalan dan ke dua tangan memegang kemudi setiap saat,” ujar Deisy.

Baca Juga :  Rayakan Hut Ke-2, Journalist Max Community Nikmati Keindahan Alam Danau Toba

Generasi terbaru dari solusi konektivitas dalam mobil Ford, SYNC 2, memungkinkan pengemudi menggunakan perintah suara sederhana untuk mengontrol sistem hiburan mobil, kontrol suhu, dan menghubungkan peranti mobile lebih mudah daripada sebelumnya, memberikan pengemudi cara lebih pintar dan lebih aman untuk tetap terhubung.

“Selamat kepada Deisy Lee yang telah memenangkan kampanye ‘SYNC the Day’. Kami sangat gembira melihat antusiasme dan respon yang positif dari masyarakat di kampanye ‘SYNC the Day’ ini dan kami berharap kampanye ini dapat membantu menunjukkan betapa pintarnya sistem konektivitas Ford SYNC kami,” ujar Christian Gandawinata selaku marketing director FMI.

Baca Juga :

SHARE
Tri Setia Irawan
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA .Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here