Line-Up 250cc Kawasaki dan Program Menarik Hadir di JAS 2015

kawasaki-line-up-250cc-jas-2015-autonesian

autonesian.com –  Tidak biasanya jajaran big bike Kawasaki  sangat sering dipamerkan oleh PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dibeberapa event pameran otomotif. Namun, pada event Jakarta Auto Show yang dilakukan di Jakarta Convention Center (JCC) kali ini, KMI hanya menjejerkan 7 line-up saja yaitu seluruh motor Kawasaki dengan kapasitas 250CC.

Dari 7 line up tersebut mulai dari Ninja RR Mono KRT Series, Ninja 250, Z250, Z250SL, D-tracker 250, KLX 250, dan Estrella. Pasalnya line-up 250CC Kawasaki menduduki peringkat pertama penjualan terbanyak berdasarkan data AISI per September 2015, dengan total penjualan sebesar 18.901 untuk ke-7 tipe motor tersebut. Tipe Ninja 250 series (ABS dan NOB-ABS) saja mencapai angka 12.001 unit. Sedangkan Ninja RR Mono series sebanyak 3.380 unit.

Selain itu line-up 250CC Kawasaki memiliki varian terlengkap, mulai dari tipe racing, touring, hingga trail. Motor-motor tersebut akan dipajang selama Jakarta Auto Show berlangsung, yaitu dari tanggal 28 – 31 Oktober 2015. “Ke-7 motor ini sangat layak mendapatkan spotlight pada event event kali ini karena prestasi yang telah ‘mereka’ raih sangatlah membanggakan dan KMI ingin mengekspos motor-motor 250CC kebanggaan kami.” Ucap Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion, PT. Kawasaki Motor Indonesia.

Baca Juga :  Kawasaki Ninja 250SL Berlivery KRT Resmi Dijual

kawasaki-ninja-250-mono-jas-2015-autonesian

Selain menonjolkan 7 motor tersebut, ada beberapa program yang juga ditawarkan oleh Kawasaki pada event kali ini, antara lain program Trade-in Rp1.000.000 RR Mono, program ini khusus untuk anda yang ingin membeli motor Ninja RR Mono dan memiliki STNK motor merk apapun dengan kapasitas 150CC. Dengan menunjukkannya STNK tersebut kepada sales Kawasaki, maka Anda akan mendapatkan subsidi sebesar Rp1.000.000,- untuk setiap pembelian Ninja RR Mono series.

Selain itu pembeli Ninja RR Mono berhak untuk mendapatkan kupon Lucky Draw “Kawasaki Goes to Japan”. Program ini berlaku untuk pembelian secara cash atau kredit. KMI akan mengundi 10 orang pemenang untuk mendapatkan hadiah berupa perjalanan ke Jepang. Pemenang terpilih juga berkesempatan untuk menjajal sirkuit Autopolis di Jepang. Pengundian akan dilakukan pada bulan januari 2015 dan perjalanan akan dilakukan di bulan April 2016, bertepatan dengan berseminya bunga Sakura.

Baca Juga :  Juara Dunia Superbike, Jonathan Rea Jajal All-New Kawasaki Ninja 250 di Sentul

Program kedua adalah “Kawasaki Journey Track to Belitung” khusus untuk pembeli Ninja 650 dan ER-6n tipe ABS atau pun Non-ABS. Setiap pembeli berhak mendapatkan perjalanan touring di Bangka Belitung dengan menggunakan motor masing-masing di salah satu pulau dengan pemandangan alam terbaik di Indonesia. KMI telah meyediakan 1 (satu) tiket gratis bagi setiap pembelian secara tunai dan kredit. Perjalanan turing akan dilakukan di bulan Desember 2015.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts