Honda Hadirkan Berbagai Produk Terbaru Hingga Program Penjualan Menarik di JAS 2015

honda-jas-2015-autonesian-3

autonesian.com – Honda menampilkan berbagai produk terbarunya, termasuk Honda BR-V Prototype pada ajang Jakarta Auto Show 2015 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), 28 Oktober sampai dengan 1 November 2015. Di pameran ini, Honda juga menawarkan berbagai program penjualan yang menarik untuk konsumen.

Booth Honda di Jakarta Auto Show (JAS) 2015 berada di Assembly Hall AS10 dengan mengambil konsep booth “Everyone’s Endless Excitement” yang menggambarkan kesenangan yang dibawa Honda secara terus menerus kepada lebih banyak orang di Indonesia melalui produk-produk baru yang diperkenalkan di Indonesia. Tema ini diwujudkan dengan tampilnya Honda BR-V Prototype, yang sebelumnya tampil pertama kali di Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show pada bulan Agustus 2015 lalu.

Sejak diperkenalkan, Honda BR-V yang merupakan crossover berkapasitas 7 penumpang pertama dari Honda ini berhasil menarik perhatian konsumen dan mencetak angka pemesanan lebih dari 2.500 unit hingga akhir September 2015. Sebelum tampil di JAS 2015, Honda BR-V Prototype juga telah dipamerkan dalam rangkaian roadshow di kota Bekasi, Bandung, Cirebon, Semarang dan Yogyakarta, Serang dan Makassar.

Baca Juga :  Masih Awal Tahun, Honda Bandung Center Ukir Penjualan 10.908 unit

honda-jas-2015-autonesian-2

Selain Honda BR-V Prototype, pameran Honda di kota Jakarta kali ini juga menampilkan 9 model Honda lainnya seperti Honda HR-V 1.5L E CVT, Honda Mobilio RS CVT, All New Honda City E CVT, Honda Mobilio E MT, New Honda CR-V 2.4L Prestige, All New Honda Jazz RS MT, New Honda CR-Z CVT Special Edition, New Honda Freed E A/T, dan New Honda Brio Satya E M/T.

Sesuai dengan tema JAS 2015, yaitu “Autovaganza – Pesta Harga Akhir Tahun,” di ajang ini Honda juga menawarkan program penjualan menarik yang dinamakan  “Honda YES – Year End Special.” Program penjualan Honda ini meliputi:

  1. TDP mulai dari Rp 10 juta*
  2. Gratis Perawatan Berkala 3 Tahun*
  3. Double Lucky dip hingga total Rp 100 juta*
  4. Tenor Hingga 8 Tahun*
  5. Bunga 0% hingga 2 tahun*
  6. Gratis cicilan hingga 5x *
  7. Cicilan mulai dari Rp 1 juta*
  8. Gratis aksesoris*
  9. Gratis kaca film*
  10. Gratis merchandise*
Baca Juga :  Siap Hadirkan Ragam Promo, Astra Financial Boyong 9 Perusahaan di GIIAS 2022

*Syarat dan ketentuan berlaku, selama persediaan masih ada

 Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, Berbagai program penjualan yang ditawarkan Honda di pameran ini secara khusus dirancang untuk memudahkan konsumen dalam membeli mobil Honda. Selain itu, Honda juga membawa kemeriahan di ajang ini dengan kembali menampilkan Honda BR-V Prototype di Jakarta, sehingga konsumen dapat melihat langsung dan melakukan pemesanan untuk model terbaru ini. Kami percaya ajang ini akan memberikan kontribusi yang signifikan untuk penjualan Honda di penghujung tahun ini”.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts