MCI Rayakan HUT ke 4 Dengan Tradisi Sendiri

mci-bikers-rendezvous-2015

autonesian.com – Dalam ajang perayaan yang ke 4 Moge Club Indonesia (MCI) yang bertajuk Bikers Rendezvous 2015 dan digelar di lapangan tegalega Bandung, Sabtu (28/11/15). Acara yang sebagai ajang silahturahmi dan solidaritas di antara para klub dan komunitas motor gede, serta motor lainnya dari seluruh Indonesia, serta Jawa Barat dan Jabodetabek pada khususnya. Dan acara yang diawali dengan tradisi MCI yang selalu berbagi sesama dengan memberikan satunan kepada yayasan panti asuhan di sekitar lokasi tegalega.

Meskipun acara yang digelar hanya satu hari ini sangat meriah dengan hadirnya seluruh chapter MCI serta diikuti oleh para undangan dari 71 komunitas bikers dan juga diisi beragam kegiatan untuk memanjakan para bikers baik member MCI maupun para tamu undangan, seperti konvoi kecil dengan mengelilingi lapangan tegalega bandung bersama-sama, photo contest, band perform, maupun atraksi sepeda motor dari Nabati team dan stand-stand yang menawarkan produk maupun makanan.

Baca Juga :  [Galeri Foto] Deretan Wajah Mempesona Sepanjang IMoS 2018

mci-bikers-rendezvous-2015-9

“Seperti biasa atau tradisi kami di setiap perayaan ulang tahun MCI, kami mengadakan kegiatan baksos seperti berikan satunan ke anak yatim piatu yang dimulai pagi hari tadi dan dilanjut hiburan serta beragam kegiatan, dan untuk perayaan ini kita juga mengundang teman-teman bikers dari 71 komunitas dan harapan saya untuk usia yang semakin dewasa ini kita semua bisa semakin solid sesama member MCI” ungkap Gatot selaku panitia acara dan ketua MCI chapter Bandung kepada autonesian.com.

MCI yang berdiri sejak tanggal 11 november 2011 telah memiliki 11 chapter diantaranya Bandung Mother Chapter, Sukabumi Chapter, Bekasi Chapter, Semarang Chapter, Cirebon Chapter, Majalengka Chapter, Bali Chapter, Palembang Chapter, Surabaya Chapter, dan Berau Kalimantan Chapter. Selain memiliki chapter disetiap kota, MCI mengharapkan setiap anggotanya untuk mengedepankan sikap saling menghormati sesama pengguna jalan raya, tidak arogan, tidak anarki, dan turut membantu ketertiban berlalu lintas.

Baca Juga :  Mobil-mobil Sejarah Juga Hadir di IIMS 2016

mci-bikers-rendezvous-2015-7 mci-bikers-rendezvous-2015-4 mci-bikers-rendezvous-2015-3

mci-bikers-rendezvous-2015-6 mci-bikers-rendezvous-2015-8 mci-bikers-rendezvous-2015-5

mci-bikers-rendezvous-2015-10 mci-bikers-rendezvous-2015-12 mci-bikers-rendezvous-2015-2

 

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts