Honda BR-V Pertama Kalinya Debut di POMA 2015

honda-brv-poma-2015-2

autonesian.com – Honda kembali berpartisipasi di ajang Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2015, yang digelar pada tanggal 7-11 Oktober 2015, di Celebes Convention Center, Makassar. Selain menampilkan produk-produk terbarunya serta berbagai program penjualan menarik, kali ini Honda juga menampilkan Honda BR-V Prototype untuk pertama kalinya di Indonesia Timur tepatnya di kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Pameran Otomotif Makassar 2015 merupakan pameran otomotif terbesar untuk wilayah Makassar dan sekitarnya. Di ajang ini, Honda menggunakan tema yang sama dengan yang diusung pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, yaitu “Endless Excitement for Everyone”.

Tema Honda di Pameran Otomotif Makassar kali ini sesuai dengan komitmen Honda untuk selalu menjadi yang terdepan dalam memberikan kesenangan mengemudi serta pengalaman berkendara yang sporty dalam setiap produk yang diluncurkannya. Untuk itu Honda terus meningkatkan inovasi ramah lingkungan dan memastikan bahwa kegembiraan tersebut juga dapat dinikmati oleh generasi berikutnya dengan menjadikan keselamatan sebagai prioritas melalui teknologi keselamatan kelas dunia.

Baca Juga :  Honda Berikan Layanan Servis Gratis Bagi Tenaga Medis di Pandemi Covid-19

honda-brv-poma-2015

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Setelah World Premiere di Jakarta, Honda akan membawa Honda BR-V Prototype ke berbagai kota di Indonesia agar lebih banyak konsumen yang dapat melihat langsung kendaraan New Generation Crossover ini. Pameran Otomotif Makassar merupakan ajang otomotif terbesar di Indonesia bagian timur, sehingga sangat sesuai untuk memulai debut Honda BR-V di ajang ini”.

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM mengatakan,”Makassar merupakan salah satu kota yang potensial untuk pasar otomotif. Kami juga percaya bahwa Honda BR-V juga akan diterima dengan sangat baik oleh konsumen di daerah ini karena sangat sesuai dengan kebutuhan konsumen serta karakter wilayahnya yang membutuhkan mobil yang tangguh sekaligus memiliki utilitas tinggi.”

Baca Juga :  Rasakan Sensasi Baru dari Honda Brio RS

Pada tahun 2014 lalu, total penjualan Honda di Sulsel (Makassar & sekitarnya) mencapai 3.917 unit dari periode Januari hingga Agustus. Sementara pada tahun 2015 ini, terhitung pada periode yang sama, total penjualan Honda di Sulsel (Makassar & sekitarnya) telah berhasil mencapai 3.930 unit, dan mengalami pertumbuhan pangsa pasar sebesar 4,6% dari 14,1% pada periode Januari hingga Agutus di tahun lalu, menjadi 18,7% pada periode Januari hingga Agustus pada tahun ini.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Adira Finance Luncurkan Kemudahan Pembiayaan Multiguna Dengan Maxi

Next Article

BOBBY Curi Perhatian Pecinta Otomotif Kota Bandung

Related Posts