Shell Kembali Rayakan Safety Day di Indonesia

shell-safety-day-2016

autonesian.com – Shell Indonesia kembali merayakan Shell Safety Day yang mengusung tema “Achieving Goal Zero Because We Care”, yang bertujuan meningkatkan kepedulian atas keselamatan dengan target tidak adanya insiden dalam kegiatan operasional, kerusakan aset dan pencemaran terhadap lingkungan, dan kecelakaan kerja.

Kegiatan yang merupakan agenda tahun bagi Shell di seluruh dunia untuk meningkatkan kesadaran keselamatan setiap orang, juga merupakan prioritas utama bagi Shell dan Shell berkomitmen untuk menjalankan kegiatan bisnisnya dengan aman tanpa insiden yang menyebabkan kematian maupun kecelakaan kerja yang dapat merugikan karyawannya.

Untuk perayaan sepuluh tahun Shell Safety Day tahun ini, Shell Indonesia menyelenggarakan serangkaian acara yang dilakukan secara internal maupun eksternal. Salah satunya adalah melalui kegiatan interaksi langsung dengan pelanggan dimana karyawan Shell turut mengkampanyekan pentingnya keselamatan melalui dialog singkat dan pemberian kartu tips mengenai keselamatan kepada mereka yang melakukan pengisian di SPBU Shell.

“Kami turut merayakan Shell Safety Day dengan menemui dan berinteraksi langsung dengan para pelanggan kami di seluruh SPBU Shell. Kami mengajak para pelanggan kami untuk senantiasa mengutamakan keselamatan dalam berbagai aktivitas mereka termasuk saat berada di lingkungan SPBU,” ungkap Presiden Direktur dan Country Chairman PT Shell Indonesia, Darwin Silalahi, Rabu (13/04/6).

Baca Juga :  Layanan Garda Mall Kini Hadir di Aplikasi Otocare 5.0

Masih Shell Safety Day, Shell Indonesia juga turut menyelenggarakan kegiatan “Shell Road Safety School Visit” yang merupakan kegiatan kunjungan ke sekolah-sekolah dasar negeri untuk memberikan edukasi mengenai perilaku keselamatan berlalu lintas memberikan edukasi kepada para siswa-siswi kelas 4 dan 5 Sekolah Dasar Negeri (SDN) dalam bentuk pemberian materi di dalam kelas dan aktivitas permainan yang menarik di luar kelas

“Kegiatan-kegiatan Safety Day ini diselenggarakan sebagai bentuk komitmen kami terhadap keselamatan dan dimaksudkan untuk meningkatkan kesadaran mengenai prosedur-prosedur keselamatan di antara para pelanggan dan komunitas di sekitar wilayah operasi kami,” tambah Darwin

Baca Juga : 

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Dapat Penyegaran, Audi A6 Facelift Hadir di IIMS 2016

Next Article

Mobil-mobil Sejarah Juga Hadir di IIMS 2016

Related Posts