Suzuki New Ertiga Resmi Meluncur di Kota Kembang

suzuki-new-ertiga-bandung

autonesian.com – Setelah diperkenalkan di Jakarta, kini Suzuki New Ertiga meluncur di Kota Bandung yang dikenal sebagai kota Kembang. Sebagai kendaraan Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) yang diperbarui dengan mengusung konsep “Makin mengerti” Kebutuhan keluarga Indonesia. Suzuki New Ertiga diperkenalkan kepada masyarakat Kota Bandung melalui launching yang diselenggarakan oleh PT Nusantara Jaya Sentosa bertempat di Atrium Festival City Link, Bandung, Sabtu (26/09/15). Dalam Launching juga turut hadir jajaran PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan PT Nusantara Jaya Sentosa (NJS).

New Ertiga yang hadir dengan beragam 30 keunggulan baru, 10 unggulan utama dan 20 unggulan tambahan seperti penggerak roda depan (Front Wheel Drive) yang membuat performa mobil menjadi responsif serta didukung perubahan mesin k14B DoHC 4 Silinder 1.400CC, Variable Valve Timing (VVT), Metal Timing Chain dan Drive by wire Technology yang membuat mobil ini semakin mantap terhadap efisien dalam penggunaan bahan bakar daripada generasi sebelumnya.

Baca Juga :  Jelang Peluncuran, Suzuki Baleno Hatchback Diperkenalkan

suzuki-new-ertiga-bandung-2

“Peluncuran New Ertiga ini merupakan upaya kami untuk terus memberikan inovasi kepada konsumen Suzuki di Indonesia, guna meningkatkan kualitas produk dan pelayanan. Dari sisi produk terdiri dari 10 perubahan utama dan 20 perubahan tambahan yang seluruhnya mengacu pada AMIN (Aman, Mewah, Irit dan Nyaman)” ungkap ungkap Makmur selaku 4W Marketing Director PT. SIS.

Makmur menambahkan, perubahan yang hadir di New Ertiga merupakan hasil riset dan masukan dari konsumen, diler, klub, penggemar otomotif dan juga media. Dimana, setelah di analisa, ertiga sudah menjadi trendsetter di segmennya sebagai mobil keluarga dengan semua fitur-fiturnya. Tahun ini, kami berusaha untuk lebih improve dengan adanya tampilan baru yang memberikan tampilannya semakin segar dan elegan.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Travelling Semakin Aman Dengan Adira Dan Ezytravel

Next Article
suzuki new ertiga

Beli Suzuki New Ertiga Bisa Bawa Pulang Emas Gratis

Related Posts