Travelling Semakin Aman Dengan Adira Dan Ezytravel

0

ilustrasi-traveling

autonesian.com – Adira Insurance kembali memberikan kualitas produk dan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya, melalui asuransi perjalanan Travellin, Adira Insurance kembali mengembangkan jalur distribusinya guna menjawab kebutuhan asuransi perjalanan para Pelanggan. Saat ini, asuransi Travellin telah bekerja sama dengan ezytravel.co.id (PT Dwidaya Indo Exchange) yang merupakan anak perusahaan dari Dwidaya Tour.

Travellin merupakan asuransi perjalanan berbasis digital dengan sistem pembelian online. Dengan pengembangan pemasaran produk dan pelayanan berbasis digital tersebut, ezytravel.co.id merupakan pilihan Online Travel Agent (OTA) yang sesuai dengan asuransi Travellin.

adira-insurance-ezytravel

“Ezytravel.co.id merupakan 10 besar Online Travel Agent (OTA) terbaik di Indonesia dalam hal pemesanan tiket dan hotel secara online. Kami yakin kerja sama yang terjalin ini akan semakin baik dan dapat memberikan kemudahan bagi Pelanggan dalam memperoleh perlindungan asuransi saat melakukan perjalanannya,” ujar Tanny Megah Lestari, Retail Business Process and Service Management Department Head.

Tanny menambahkan bahwa kerja sama ini merupakan bentuk komitmen Adira Insurance untuk memberikan kemudahan berbasis digital sehingga distribusi produk dan pelayanan juga akan semakin baik serta Pelanggan akan memperoleh perlindungan dengan mudah, cepat, dan dapat dilakukan dimana saja. Melalui sistem dan teknologi yang terintegrasi dengan sangat baik antara sistem yang dimiliki oleh Travellin.co.id dan ezytravel.co.id, Pelanggan dapat memperoleh perlindungan asuransi perjalanan secara online melalui ezytravel.co.id serta akan menerima e-polis ke masing-masing email Pelanggan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here