Drifter dan Peslalom Jabar Ramaikan Intersport Lead for Speed

autonesian.com – Ajang bergengsi dan menjadi agenda tahun yang digelar oleh PT. Gudang Garam Tbk dengan mengusung tittle Intersport kembali digelar di Kota Bandung yang menempati area Brigif Cimahi, Sabtu (19/09/15). Ajang yang digelar hanya satu hari ini telah berhasil menyedot 23 lebih drifter dan PeSlalom Jawa Barat (Jabar) khususnya kota Bandung dan sekitarnya.

Turut juga hadir dua pebalap nasional, Dika CH dan TB Deyang sebagai king Lead for Speed yang bakal siap mengacu para skill pebalap dritf dan Peslalom asal Jawa Barat. Tidak hanya diikuti oleh pebalap nasional, amatir  dan profesional, turut juga diikuti oleh Reza SS yang berpengalaman di dunia Stunt Rider.

Baca Juga :  Ribuan Yamaha R Series Padati Sirkuit Sentul

Intersport-Lead-for-Speed-bandung-2

“Selain agenda rutin juga event ini merupakan salah satu dukungan PT Gudang Garam Tbk terhadap dunia balap khususnya mobil yang mengkombinasikan skill drift dan slalom, dan juga tahun ini kami bergairah kembali untuk mengajak para pembalap untuk saling berkompetisi dan juga bisa sharing-sharing pengalaman serta ilmu dalam dunia balap” ungkap Ari Kusumo Wibow selaku Brand Manager PT. Gudang Garam Tbk.

Intersport Lead for Speed yang terbagi empat kelas yaitu, Kelas Front Wheel Drive (Penggerak Roda Depan) untuk kategori pro dan Rookie dan kelas Rear Wheel Drive (Penggerak Roda Belakang) untuk kategori pro (Profesional) dan Rookie (pemula). Diluar ajang balap juga diisi oleh Hiburan yaitu pertunjukan Gymkhana Show, sebuah pertunjukkan freestyle yang menggabungkan secara bersamaan atraksi Drif dan Slalom, Nineboat dan Moto Drif yang di kemas dalam satu cerita pertunjukan yang menarik.

Baca Juga :  New MINI Countryman Resmi Dirakit di Indonesia

Intersport-Lead-for-Speed-bandung-3

Para pembalap yang mengikuti juga nanti yang mendapatkan waktu tercepat berhak mendapatkan uang senilai 3 juta rupiah serta bagi yang bisa mengalahkan waktu tercepat dari pebalap king Lead for Speed dapat hadiah tambahan senilai 5 juta rupiah, tambah Ari.

Dika CH menambahkan , ajang disini bukan hanya saling memanas untuk mengadu skill di arena balap tetapi juga disini kami mempersilakan bagi para pebalap pemula yang ingin saling sharing pengalaman di luar coaching clinic.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts