zero motorcycles Hadir di Perhelatan IIMS 2015

autonesian.com – Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, PT.Garansindo Technologies menampilkan varian zero motorcycles diantaranya, Zero FX, S, DS, SRm sepeda motor ini keluaran perusahaan otomotif dari Santa Cruz, California, dan Amerika Serikat.

Zero motorcycles ialah Sepeda motor listrik yang pertama kali di luncurkan pada tahun 2006 di Amerika yang merupakan hasil inovasi teknologi berbasis penelitian dan pengalaman yang di dukung oleh inovasi, di dorong oleh gairah dan di pandu oleh integritas serta di ukur melalui hasil.

“Ketika kami menyatakan Zero motorcycles sebaga produk inovatif, berarti hal ini bukan berarti hanya menunjukkan adanya kcepatan, kecanggihan maupun daya tahan melainkan transformasi yang akan mengubah paradigma kita tentang berkendara Zero motorcycle,” ungkap Rieva Muchsin, selaku presiden direktur PT Garasindo Technologies.

Baca Juga :  Mobil Listrik Baru, Tesla Model 3 Masuk Produksi Masal

Rieva menegaskan,”Hal itu diperkuat dibuatnya dengan menggabungkan seni dan ilmu pengetahuan, yang hasilnya adalah sepeda motor ramah lingkungan sekaligus ramah energi. Melalui Zero kami bermaksud melakukan aksi nyata guna menyelamatkan planet bumi dari kerusakan.”

zero-motorcycle-iims-2015-2

Dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Garansindo tidak ingin skdar menampilkan produk otomotif unggulan berkelas premiun bertekhnologi moderen. Garansindo ingin menyuguhkan ssuatu yang lebih bernilai kepaada publik.

Sejak pertama kehadirannya Zero motorcycle telah memperoleh penghargaan ‘best electric motorcycle cartec 2009′, European e–motorbike of the year 2013’ dan 2014 amrican motorcyclist association award.

“Di ajang Indonesia International Motor Show 2015, Garansindo Technologies juga memperkenalkan Zero special force sebagai lineup tambahan. Disamping itu, kami ingin memberikan kesempatan lebih luas kepada publik dengan memberikan kesempatan pengunjung untuk test-ride,” tutup Rieva.

Baca Juga :  Tim Ducati Rilis Livery Terbaru Untuk Musim MotoGP 2019

Dan dalam kesempatan ajang IIMS 2015 ini, Zero Motorcylces hadir di dalam booth garansindo world seluas 4000m2 dan juga di lengkapi dengan area test-ride track lebih dari 1000 m2.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
chevrolet small suv trax

Chevrolet Pertama Hadirkan Small SUV di GIIAS 2015

Next Article
Peugeot Motorcycles Indonesia

Peugeot Scooter Pertama Muncul di IIMS 2015

Related Posts