Zero motorcycle Hadir di Perhelatan IIMS 2015

0

zero-motorcycle-iims-2015

Autonesian.com – Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, PT.Garansindo Technologies menampilkan varian zero motorcycles diantaranya, Zero FX, S, DS, SRm sepeda motor ini keluaran perusahaan otomotif dari Santa Cruz, California, dan Amerika Serikat. Zero motorcycles ialah Sepeda motor listrik yang pertama kali di luncurkan pada tahun 2006 di Amerika yang merupakan hasil inovasi teknologi berbasis penelitian dan pengalaman yang di dukung oleh inovasi, di dorong oleh gairah dan di pandu oleh integritas serta di ukur melalui hasil.

“Ketika kami menyatakan Zero motorcycles sebaga produk inovatif, berarti hal ini bukan berarti hanya menunjukkan adanya kcepatan, kecanggihan maupun daya tahan melainkan transformasi yang akan mengubah paradigma kita tentang berkendara.Zero motorcycle. Di buat dngan. Menggabungkan seni dan ilmu pengetahuan, yang hasilnya adalah sepeda motor ramah lingkungan sekaligus ramah energi. Melalui Zero kami bermaksud mlakukan aksi nyata guna mnyelamatkan planet bumi dari krtudskan” ungkap Rieva Muchsin, slaku presiden direktur PT garasindo technologies.

zero-motorcycle-iims-2015-2

Dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Garansindo tidak ingin skdar menampilkan produk otomotif unggulan berkelas premiun bertekhnologi moderen. Garansindo ingin menyuguhkan ssuatu yang lebih bernilai kepaada publik. Sjak pertama kehadirannya Zero motorcycle telah memperoleh penghargaan ‘best electric motorcycle cartec 2009′, European e–motorbike of the year 2013’ dan 2014 amrican motorcyclist association award.

“Di ajang Indonesia International Motor Show 2015, Garansindo Technologies juga memperkenalkan Zero spcial force sebagai lineup tambahan. Disamping itu, kami ingin memberikan kesempatan lbih luas kepada publik. Dimana pengunjung berksempatan untuk test-ride zero motorcycles, di booth garansindo world, seluas 4000m2 dan di lengkapi dengan area test-ride track lebih dari 1000 m2. Go Ride, and Go Green.” Jelas Rieva Muchsin menutup kata sambutannya.(19/8).

SHARE
Indra S
Hobi memotret serta menulis mengenai dunia fashion dan kini mendalami dunia otomotif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here