Chevrolet Pertama Hadirkan Small SUV di GIIAS 2015

0
autonesian.com – Popularitas segmen small SUV di Indonesia meningkat dengan kombinasi aspek kapabilitas dan fungsional. Para pelanggan tidak hanya mencari kapasitas tempat duduk dari suatu kendraan saja tetapi juga mencari model mobil dengan fitur desain eksterior yang menarik, serta tekhnologi yang canggih. Chevrolet Indonesia memperkenalan Chevrolet trax, small SUV, di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

“Kami sangat senang dapat menghadirkan small SUV dari chevrolet yang populer secara global ke Indonesia. Hal ini merupakan bagian dari komitmen kamiuntuk memperluas portofolio produk global chevrolet di Indonesia, yang sejalan dengan keinginan para pelanggan di Indonesia. Trax memberikan pengalaman berkendara yang paling dinamis di kelasnya. Chevrolet Trax memiliki banyak kemampuan, bertenaga dan sangat responsif.” Ujar Bapak Gaurav Gupta selaku presiden Direktur GM Indonesia.

chevrolet-trax-giias2015

Selain memperkenalkan Trax, Chevrolet juga memamerkan berbagai model dan menghadirkan pengalaman interaktif bertmakan “Cruising Trough Innovation”. Pengunjung yang datang ke booth Chevrolet yang adai di ajang pameran GIIAS 2015 dapat mencoba berkendara melalui inovasi virtual-reality (VR) test ride dengan menggunakan chevrolet captiva di chevrolet co-driver experience. ”kami juga menghadirkan dunia digital ke GIIAS untuk memberikan pengalaman yang unik kepada para pengunjung sambil menikmati berbagai model chevrolet yang kami tampilkan. Hal ini mencerminkan modernisasi,dinamika, dan inovasi yang dimiliki oleh Chevrolet” jelas bapak Gaurav Gupta.

Baca Juga :  Meriahkan GIIAS, Toyota Siap Hadirkan Zona Teknologi

Para pengunjung auto show yang datang ke Chevrolet Gallery akan di hubungkan ke berbagai fitur berteknologi tinggi yang di miliki Chevrolet dan juga dapat menyaksikan perjalanan dan pengalaman berkendara yang nyaman serta menyaksikan pemandangan negara australia yang mengagumkan secara virtual. Pengunjung akan di berikan sensasi yang berbeda dengan Chevy Crowd Racer dan Chevy Motion Race, pengunjung dapat mengendarai mobil secara virtual dengan mengayunkan tangannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here