Jeep Renegade Versi Hybrid Siap Meluncur

New Jeep Renegade Limited MY 2019
New Jeep Renegade Limited MY 2019. Foto : FCA
autonesian.com – Perusahaan induk Jeep, Fiat Chrysler Automobiles (FCA) secara resmi akan menawarkan Jeep Renegade PHEV mulai tahun 2020 di Eropa. Dan versi hibrida plug-in ini juga akan diproduksi tempat yang sama Fiat 500X di pabrik Melfi, di Italia.

“Dengan lebih dari 742.000 Renegade yang diproduksi hingga saat ini di Italia, pabrik Melfi dan Renegade adalah lokasi yang ideal dan produk yang sempurna untuk meluncurkan PHEV, semakin memperkuat tawaran Jeep yang sangat sukses ini”, ujar Pietro Gorlier, brand’s EMEA COO.

Selain itu juga, seperti dilansir Carscoop pembuat mobil mewah ini telah mengivestasikan dana lebih dari $ 230 juta untuk mempersiapkan segala yang diperlukan untuk PHEV Renegade yang akan diproduksi di fasilitas Melfi.

Baca Juga :  Melebihi Target, Honda Ukir Penjualan 3.550 Unit di IIMS 2016

Dan FCA juga turut  menginvestasikan lebih dari $ 10 miliar ke dalam upaya elektrifikasi selama lima tahun ke depan dan juga untuk memenuhi target emisi AS serta menghapus mesin diesel.

Meski, secara resmi diumumkan akan diproduksi Jeep masih merahasikan secara detail spesifikasi dan tenaga yang ditawarkan oleh Renegade PHEV. Namun perusahaan ini akan melakukan produksi plug-in subcompact SUV pertamanya pada tahun depan.

Jeep Renegade ini sendiri hadir dengan facelift yang mendapatkan fasia depan dan belakang baru serta menawarkan pilihan roda yang berbeda dan mobil ini juga turut mendapatkan sentuhan pembaruan pada bagian dalamnya.

Sementara untuk mesin, FCA mengklaim akan menawarkan total 12 sistem tenaga listrik (BEV, PHEV, full-hybrid dan mild-hybrid) sesuai kebutuhan pasar global. Tiga puluh model yang berbeda akan dilengkapi dengan satu atau lebih dari sistem ini.

Baca Juga :  Tarif Impor Mobil Melambung Tinggi, Uni Eropa Siap Bertindak

Sedangkan di versi diperbarui dari mesin diesel 1,6 dan 2,0. Pilihan transmisi termasuk manual enam kecepatan dan sembilan kecepatan otomatis. Dan untuk masalah harga Jeep Renegade 2019 sudah dijual di Eropa dengan rentang harga mulai $ 25.799 atau sekitar Rp. 393 jutaan.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Tampak kantor baru PT Bridgestone Indonesia di Karawang, Jawa Barat

Kantor Bridgestone Indonesia Kini Terintegrasi Dengan Pabrik di Karawang

Next Article
SPBU pertamina palu

Pertamina Kini Operasikan 10 Titik SPBU Layanan 24 Jam di Palu

Related Posts