Renault Akhirnya Luncurkan New Koleos dan KWID

Autonesian.com – Akhirnya merek Renault dan partner lokal mereka di Indonesia, PT Auto Euro Indonesia, mengumumkan peluncuran dua mobil baru mereka yaitu New Koleos dan KWID di salah satu Mall Jakarta, Rabu (19/10/16).

Dalam peluncuran kedua produk tersebut, Renault percaya diri untuk menunjukan ekspansi jajaran produk mereka, sekaligus memperbaharui rangkaian produk-produk agar sesuai dengan perubahan gaya hidup dari konsumen otomotif di Indonesia.

“New KOLEOS adalah model flagship untuk Indonesia dan telah direkayasa ulang sepenuhnya dengan desain yang agresif, fitur unik dan kemampuan penuh sebuah SUV,” ujar Serge Yoccoz selaku ASEAN Director of Operations Renault.

renault-kwid-1000cc-indonesia-2016

Sementara, melalui KWID, kami menawarkan kepada konsumen kemudahan untuk mengendarai mobil yang memiliki fitur paling inovatif dan intuitif di kelasnya. KWID sesuai dengan kondisi lalu-lintas di Indonesia yang memerlukan konsumsi bahan bakar dengan tingkat efisiensi tinggi dan biaya kepemilikan mobil yang renda, tambah Serge.

Baca Juga :  Jaguar Land Rover Ikut Lockdown Produksi di Inggris Akibar Virus Corona

New Koleos dimodali dengan mesin berkapasitas empat silinder, 2,500 cc dan diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 170 hp dan torsi 233 yang dikombinasikan dengan sistem transmisi otomatis X-tronix CVT. Sedangkan Renault KWID dibekali dengan mesin tiga silinder berkapasitas 1000 cc bertramisi manual.

Dan untuk masalah harga, Renault New Koleos dijual dengan harga Rp 460 juta untuk versi standar dan Rp 495 juta dengan panoramic roof (OTR Jakarta). Sedangkan Renault KWID dibanderol Rp 117,7 juta, on the road Jakarta.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Touring FORWOT Ajak Jokowi Jadi Panglima Tertinggi Keselamatan

Next Article

Pameran Helm Surabaya Resmi Digelar

Related Posts