Pameran Helm Surabaya Resmi Digelar

0

jakarta-helmet-exhibition-bali-2

autonesian.com – Setelah sukses digelar di kota Jakarta, Solo dan Bali, pameran yang bertajuk Helmet Exhibition kini kembali digelar. Dan kali ini digelar di Kota Surabaya yang menempati Tunjungan Plaza Surabaya, 22 – 23 Oktober 2016.

Dan seperti di kota sebelumnya, tidak hanya hadir sebagai pameran helm terlengkap dan juga pameran ini hadir dengan banyak acara dan moment yang meramaikan Surabaya Helmet Exhibition (SHE) serta aksesori kebutuhan para bikers.

“SHE ini juga di isi dengan berbagai acara yang sangat menarik untuk para pengunjung Tunjungan Plaza Surabaya, terlebih lagi untuk para bikers,” ujar Bro Herlambang Bayu Aji selaku Project Manager SHE 2016, Sabtu (22/10/16).

Autonesian Youtube Channel

Menurutnya, inilah perlengkapan helm terlengkap dan dapatkan promo discount up to 70 % serta hadiah menarik lain yang sangat heboh. “Tidak hanya bagi-bagi helm gratis, kali ini, SHE akan ada bagi-bagi ban Pirelli GRATIS jadi jangan sampai ketinggalan,” lanjut Bro Bayu.

Baca Juga :  APACT, Asosiasi Para Juri Modifikasi Indonesia Diresmikan

“Bro and Sist silakan catat dan ingat tanggal event SHE, 22-23 Oktober ini hanya cukup bawa teman komunitas kamu sebanyak-banyaknya dan jangan lupa bawa STNK dan SIM untuk dapatkan kupon undianya ya (selama persedian masih ada, terbatas ya guys). Jadi tunggu apalagi, yuk Bro kita gas bareng. Lets hit the vibes and Feel Euforia,” tutupnya.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here