Honda STEP WGN e:HEV dan e:N1 Hadir di Kota Bandung

Honda Step WGN
Honda Step WGN. Foto : Tri/Autonesian
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

Autonesian.com – Honda Bandung Center (HBC) selaku main dealer Jawa Barat dan Banten kembali ikut kemeriahan pameran otomotif GIIAS yang diselenggarakan di Kota Bandung.

Pada pameran GIIAS ke tahun 2 di Kota Bandung, pihaknya turut menampilkan sepesial display yaitu Honda STEP WGN e:HEV dan Honda e:N1.

Kedua unit tersebut juga dapat dilihat secara langsung mulai tanggal 25 September hingga 29 September 2024 bertempat di Sudirman Grand Ballroom, Kota Bandung.

Sejalan dengan tema booth “Dreams in Motion”, Honda terus bergerak untuk mewujudkan impian dengan menampilkan special display berupa dua produk elektrifikasinya yaitu Honda STEP WGN e:HEV dan Honda e:N1.

Selain itu, kedua mobil tersebut sebelumnya juga telah diperkenalkan dan ditampilkan oleh PT Honda Prospect Motor di ajang GIIAS 2024 pada Juli lalu.

Ang Kok Bin, President Director Honda Bandung Center mengatakan, “Selama 75 tahun, Honda telah menjadi perusahaan mobilitas terbesar di dunia yang terus mengembangkan berbagai teknologi untuk memenuhi kebutuhan konsumen dunia yang sangat beragam, termasuk di Indonesia.”

Honda STEP WGN e:HEV merupakan mobil Upper MPV Honda yang menggunakan teknologi hybrid terbaru yang efisien, bertenaga, sekaligus ramah lingkungan serta merupakan pengembangan dari Honda STEP WGN yang sudah dipasarkan di Jepang sejak tahun 1996.

Baca Juga :  Toyota Siap Hadirkan 3 Kendaraan Elektrifikasi di GIIAS

Secara tampilan, STEP WGN e:HEV merupakan inisiatif Honda untuk terus mempelajari kebutuhan konsumen di berbagai segmen di Indonesia.

Sementara Honda e:N1 merupakan mobil SUV listrik pertama Honda yang akan dipasarkan di Indonesia pada tahun 2025 mendatang setelah hadir di Cina dan Eropa pada tahun 2023 dan juga diluncurkan di Thailand pada awal tahun 2024 lalu.

Honda e:n1 GIIAS Bandung 2024

Selain mengedepankan mesin listrik yang bertenaga sekaligus ramah lingkungan, Honda e:N1 juga mengusung berbagai teknologi terdepan seperti Honda SENSING dan Honda CONNECT.

Kedua unit tersebut juga sempat dihadirkan pada pameran otomotif GIIAS Jakarta 2024, GIIAS Surabaya 2024 dan juga Honda Autovaganza 2024.

Selain kedua unit display spesial, pihaknya juga turut memamerkan produk SUV unggulannya yaitu All New Honda CR-V RS e:HEV dan New Honda BR-V N7X Edition.

Pada kesempatan pameran otomotif GIIAS Bandung 2024, pihaknya juga memberikan kesempatan pengunjung untuk bisa merasakan sensasi mengendari mobil Honda dengan melakukan test drive Honda WR-V dan juga Honda HR-V.

Baca Juga :  GIIAS Bakal Kembali Digelar Tahun Ini dan Lebih Besar

“Berbagai model istimewa yang kami tampilkan di GIIAS kali ini menunjukkan komitmen kami untuk terus menjadi bagian dari kehidupan konsumen, menghadirkan teknologi yang mempermudah kehidupan serta sesuai dengan kebutuhan konsumen dari saat ini hingga ke masa depan,” tutup Ang Kok Bin.

Kesempatan ini, pihaknya menyiapkan ragam kegiatan menarik yang bisa dinikmati oleh pengunjung selama GIIAS Bandung berlangsung. Salah satunya adalah lomba SIM Racing.

Pertandingan ini terbagi menjadi dua babak yaitu, kualifikasi dan Final Round dengan total hadiah mencapai Rp 2.500.000. Selain itu, ada juga talkshow yang membahas terkait produk Honda, hingga hiburan berupa dance.

Pada ajang GIIAS Bandung 2024, pihak juga menawarkan beragam keuntungan menarik yang bisa didapatkan pengunjung jika melakukan pemesanan unit mobil Honda di GIIAS Bandung diantaranya seperti voucher belanja total Rp 105.000.000,-* dan Grand Prize 1 unit motor Honda PCX*.

Selain itu, konsumen bisa mendapatkan doorprize 10 Slow Juicer*, 10 Air Purifier*, 10 Vacuum Cleaner*, 10 Air Fryer*, hingga loyalist compliment berupa vocher bensin senilai Rp 500.000,-*. Selain itu ada juga merchandise menarik yang bisa didapatkan berupa tas Bodypack*.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts