Hadir di PEVS, Chery Tampilkan Mobil Listrik Omoda E5 yang Dilengkapi Aplikasi Terkoneksi

Mobil Listrik Chery Omoda E5 Carlink O PEVS 2024
Mobil Listrik Chery Omoda E5 dilengkapi apilikasi Carlink O. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Chery kembali menunjukan komitmennya di pasar otomotif Indonesia dan kali ini melalui hadir di pameran kendaraan listrik, Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024.

Pada PEVS 2024, pihaknya turut membawa tema “New Energy, New Eco, New Era” yang membuat PT Chery Sales Indonesia Chery menghadirkan SUV listrik murni unggulannya, Omoda E5.

Chery Omoda E5 sendiri sejak pertama kali diperkenalkan dan mulai dipasarkan di Indonesia, pihaknya mengklaim telah berhasil meraih antusias konsumen Tanah Air dan secara global sejak awal Februari 2024.

“Kami sangat bersyukur dengan antusiasme luar biasa yang ditunjukkan oleh para penikmat otomotif khususnya untuk mobil listrik di Indonesia terhadap Omoda E5,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia.

Lebih lanjut, Rifkie menjelaskan,”Partisipasi Chery pada Periklindo Electric Vehicle Show merupakan bukti komitmen Chery untuk turut membangun industri EV Indonesia dengan produk berteknologi tinggi yang inovatif dan sekaligus dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat akan kendaraan listrik berkualitas tinggi.”

Permintaan Tinggi Dorong Penjualan Omoda E5

Sejak pertama kali kemunculannya, Chery Omoda E5 telah mendapatkan pujian akan penampilannya yang futuristik, sporty, dan sangat fashionable.

Baca Juga :  Pertamax Turbo Kembali Resmi Hadir Dengan Kualitas Baru

Kesempatan uji kendara yang diberikan kepada konsumen dan media juga selalu menuai review yang sangat baik untuk design, performa, keunggulan fitur, dan daya tahan baterainya.

Difasilitasi oleh dealer dengan standar pelayanan profesional, hingga hari ini Omoda E5 telah mencatat pemesanan sebanyak lebih dari 3.600 unit.

Pada bulan Maret kemarin, Chery telah menyerahkan 1.000 unit Omoda E5 kepada para konsumen, dan dilanjutkan pada bulan April serah terima sebanyak 600 unit. Chery menargetkan akan melakukan penyerahan 800 unit Chery Omoda E5 di bulan Mei 2024.

Aplikasi Carlink O Chery Omoda E5

Komitmen Chery dalam Membangun Infrastruktur Mobil Listrik

Chery tidak hanya berfokus untuk menghadirkan kendaraan listrik berkualitas tinggi, tetapi juga berkomitmen untuk membangun infrastruktur yang mendukung penggunaannya.

Saat ini, Chery telah memiliki 60 dealer di seluruh Indonesia dengan 17 di antaranya memiliki standarisasi dan perlengkapan untuk melayani kendaraan listrik.

Dengan objektif untuk memudahkan akses pelayanan kepada seluruh konsumen Chery Omoda E5 dan produk-produk EV Chery yang akan datang, saat ini 20 dealer Chery lainnya sedang dalam tahap persiapan untuk menyediakan layanan EV.

Baca Juga :  Pameran Kendaraan Listrik IEMS 2022 Resmi Dibuka

Harga Kompetitif dengan Benefit Menarik

Chery Omoda E5 kini memiliki varian warna baru Grey yang hari ini resmi diperkenalkan oleh CSI dan dapat dimiliki dengan harga Rp 488.800.000 untuk 4.000 konsumen pertama.

Bagi ke-4.000 konsumen tersebut, pihaknya juga memberikan manfaat khusus berupa garansi seumur hidup untuk baterai dan Power Motor Controller, asuransi gratis selama satu tahun, serta gratis melakukan update aplikasi Car Link O.

Car Link O merupakan sebuah aplikasi pintar yang menghubungkan smartphone konsumen dengan Omoda E5 untuk mengoperasikan berbagai fitur yang akan memudahkan mereka penggunanya.

Untuk seluruh konsumen yang membeli mobil listrik ini bisa mendapatkan secara cuma-cuma untuk V2L Cable, 7Kw AC Charger, Portable Charger, gratis jasa dan suku cadang selama 5 tahun atau 75,000 km, serta layanan derek dan antar jemput kendaraan selama satu tahun.

Pecinta mobil listrik di Indonesia dapat langsung mengunjungi booth Chery di hall C3 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat mulai tanggal 30 April hingga 5 Mei 2024 selama ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024 berlangsung.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts