Pertamina Lubricants Kembali Gelar Nobar MotoGP Musim 2024

Pertamina Lubricants Enduro Nobar MotoGP Portugal 2024
Chandra Gunawan (Wakil Presiden Fan Club Valentino Rossi Indonesia (FCVRI)), Nugroho Setyo Utomo (VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive Pertamina Lubricants), serta Lucy Wiryono, Content Creator Paddo. Foto : Ist/Autonesian

Autonesian.com – Melalui merek pelumas Pertamina Enduro, Pertamina Lubricants kembali menggelar rangkaian acara nonton bareng bertajuk “Enduro Nobar MotoGP” yang akan digelar di 20 kota, termasuk di Medan, Makassar, Surabaya, dan Yogyakarta, selama musim MotoGP 2024.

Acara Enduro Nobar MotoGP tersebut sendiri telah dimulai dengan kick-off seri MotoGP Portugal yang diselenggarakan pada Minggu (24/03), kemarin di Jakarta.

Pertamina Enduro sebagai brand produk oli kendaraan motor Pertamina Lubricants resmi menjadi sponsor utama VR46 Racing Team, tim balap yang dimiliki oleh legenda MotoGP, Valentino Rossi.

Melalui sesi talk show yang mengawali acara nonton bareng, Nugroho Setyo Utomo selaku VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive Pertamina Lubricants menyoroti kerjasama Pertamina Enduro bersama VR46 Racing Team.

“Bentuk kerjasama ini merupakan upaya untuk menegaskan kualitas produk dari Pertamina Lubricants telah memenuhi standar tertinggi, sehingga mampu menembus kancah dunia dan mendapat kepercayaan VR46 Racing Team untuk mendukung mereka hingga musim MotoGP 2026,” ujar Nugroho.

“Kehadiran Enduro Nobar MotoGP menjadi bentuk inisiatif kami untuk menciptakan ruang interaksi dan kolaborasi bagi para komunitas dan mitra bisnis kami, termasuk mekanik, distributor, dan mitra lainnya. Kami ingin mengajak semua pihak untuk memberikan dukungan kepada Pertamina Enduro VR46 Racing Team, tidak hanya terbatas di kalangan penggemar motorsport,” tambah Nugroho.

Baca Juga :  BBM Satu Harga, Kini Kembali Diperkuat Oleh Empat SPBU Baru di Mentawai

Kesempatan selanjutnya Lucy Wiryono, Content Creator Paddock Talk MotoGP yang turut hadir di sesi talkshow menyampaikan pandangannya mengenai perkembangan dan proyeksi MotoGP sepanjang tahun 2024.

Pertamina Lubricants Enduro Nobar MotoGP Portugal 2024

“MotoGP musim ini bertepatan dengan perayaan 75 tahun MotoGP dan diantisipasi sebagai musim yang semakin kompetitif dengan banyak perubahan pada tim dan motor, serta banyak pembalap yang berjuang mendapatkan kontrak baru,” ujar Lucy.

Lucy juga melengkapi rasa kebangaannya terhadap kehadiran Pertamina Enduro VR46 Racing Team yang turut mengaspal di seri MotoGP 2024.

“Senang dan bangga sekali melihat sebuah perusahaan nasional, yaitu Pertamina Enduro yang berkolaborasi dengan VR46 Racing Team milik Valentino Rossi, salah satu legenda MotoGP yang masih sangat populer di Indonesia. Tim ini juga punya 2 pembalap haus akan kemenangan, yakni Marco Bezzecchi & Fabio Di Giannantonio. Pastinya mereka selalu berusaha secara maksimal untuk mengisi podium MotoGP,” imbuhnya.

Di tengah persaingan kompetitif MotoGP musim 2024, acara ini juga menjadi momentum bagi para penggemar untuk menunjukkan dukungan kepada pembalap favorit mereka. Salah satunya adalah Chandra Gunawan, Wakil Presiden Fan Club Valentino Rossi Indonesia (FCVRI).

Baca Juga :  Shell Tebar Virus Keselamatan Berkendara Bagi Pelajar SMK

“Bagi kami para penggemar Valentino Rossi, kehadiran tim Pertamina Enduro VR46 Racing Team bukan hanya memberi semangat, tapi juga membangkitkan motivasi yang luar biasa. Melihat logo Pertamina Enduro menghiasi livery VR46 Racing Team, rasanya seperti ada bagian dari kami yang berada di sana, di lintasan bersama Rossi. Ini bukan sekedar kemitraan; ini adalah bukti bahwa Valentino Rossi menghargai dan mengakui keberadaan kami, para fansnya di Indonesia, yang selama ini setia mendukung. Itu adalah kebanggaan yang tak terukur bagi kami, ” ujarnya.

Acara Enduro Nobar MotoGP yang digelar di tiap kota Indonesia turut mengundang media, komunitas sepeda motor, distributor, dan bengkel resmi Pertamina Lubricants untuk ikut memeriahkan musim ini.

Melihat antusiasme tinggi di acara kick-off Enduro Nobar MotoGP Jakarta yang dihadiri hingga 200 partisipan, Pertamina Lubricants akan menyambangi berbagai kota di Indonesia lainnya untuk menggelar Enduro Nobar MotoGP pada 18 seri berikutnya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts