Ford Resmikan Jaringan Dealer Baru di Jakarta Barat

FORD DEALER TOMANG JAKARTA
Dealer Ford Tomang, Jakarta Barat. Foto : Ist/Autonesian

Autonesian.com – Ford melalui Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia, RMA Indonesia kembali meresmikan jaringan diler baru di Kota Jakarta tepatnya di daerah Tomang, Jakarta Barat.

Diler yang berlamat di Jalan Arjuna Utara No 131 Kel Tomang Petamburan Jakarta Barat 11470 ini hadir dengan bermitra PT Trijaya Auto Mandiri.

Mengadopsi layanan berstandar 3S (Sales, Service, dan Sparepart), kehadiran cabang ini menjadi bukti komitmen RMA Indonesia dalam upaya terus memperluas kehadiran merek Ford di tanah air.

Seperti di ketahui sebelum nya pada bulan October 2023 lalu RMA Indonesia, mengumumkan kerjasama strategisnya dengan PT Trijaya Auto Mandiri, melalui penandatanganan perjanjian Letter of Intent (LoI), dengan diwakili langsung oleh Jari Kohonen selaku Country Manager dan Direktur RMA Indonesia, Dr. Steven Beteng selaku Direktur Sales dan Marketing RMA Indonesia, serta David Arianto selaku Direktur Operasional dari PT Trijaya Auto Mandiri.

Baca Juga :  Mobil Listrik NETA V Kini Bisa Dibeli di Blibli

Jari Kohonen, Country Manager dan Direktur RMA Indonesia, mengatakan, “Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan PT Trijaya Auto Mandiri dalam upaya kami memperluas jangkauan jaringan dealer resmi Ford di Indonesia dan membawa produk berkelas dunia serta pengalaman kepemilikan khas Ford kepada para pelanggan kami khusus nya di Jakarta.”

FORD DEALER TOMANG JAKARTA

“RMA Indonesia dan Ford berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. Kami ingin konsisten meningkatkan kepuasan pelanggan melalui layanan dan produk unggulan yang akan kami hadirkan,” ungkap Jari.

Pada kesempatan yang sama, David Arianto, Direktur Operasional dari PT Trijaya Auto Mandiri mengatakan, “Kami antusias untuk menjalani peluang kerjasama ini. Dengan dukungan serta pengalaman yang luar biasa dari RMA Indonesia, kami percaya bisa memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan Ford di Jakarta.”

Baca Juga :  Beraura Retro, Triumph Perkenalkan Bonneville T100

“Kami berharap kehadiran dealer resmi Ford ini bisa menambah pengalaman berkendara yang tak tertandingi bagi para pecinta mobil Ford,” jelas David.

Hingga saat ini, RMA Indonesia dan Ford telah memiliki jaringan dealer resmi sebanyak 30 outlet yang telah tersebar di 21 kota di Indonesia.

Mayoritas dari dealer resmi ini masih mengusung konsep 2S (Sales dan Service) untuk pelanggan setia mereka, sementara dealer resmi Ford dengan konsep 3S saat ini sudah hadir di Mampang (Jakarta), Banjarmasin, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Samarinda, Balikpapan, Palangkaraya dan sekarang di tambah Dealer 3S yaitu TOM Dealers di Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai lini produk, detail spesifikasi, lokasi dealer, dan layanan purna jual, pelanggan dapat mengakses situs resmi Ford di www.ford.co.id atau menghubungi langsung kontak layanan pelanggan di 0807 190 9000.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
pelumas oli elf indonesia

Pelumas ELF Khusus Mobil dan Motor Resmi Hadir di Indonesia

Next Article
Honda Racing Indonesia mobil balap musim 2024

Hadapi Kejurnas 2024, Honda Umumkan Pembalap Hingga Mobil Balap Baru

Related Posts