Kawal Pemudik, Daimler Indonesia Hadirkan Mercedes-Benz Bus Lebaran Roadshow 2024

Daimler Service Bus
Daimler. Foto :Daimler/Autonesian

Autonesian.com – Dalam antisipasi lonjakan mudik 2024 dan menjaga rasa kenyamanan serta keselamatan selama perjalanan, PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) menghadirkan kembali program “Mercedes-Benz Bus Lebaran Roadshow 2024” selama periode 5 – 16 April 2024.

Program ini adalah layanan purna-jual 24 jam bagi seluruh pelanggan Bus Mercedes-Benz. Tidak terbatas pada pengguna sasis terbaru Bus dan Truk Mercedes-Benz yang baru, pengguna model kendaraan niaga Mercedes-Benz yang lain pun bisa mendapatkan keuntungan dari adanya program Mercedes-Benz Bus Lebaran Roadshow ini.

Hal ini juga dilakukan untuk mewujudkan keamanan angkutan darat, tidak hanya pada angkutan bus mudik, tetapi juga pada berbagai truk Mercedes-Benz yang melewati jalur terpadat selama masa lebaran, seperti Mercedes-Benz Axor yang banyak digunakan pada angkutan logistik.

Presiden Direktur DCVI, Naeem Hassim, mengatakan bahwa DCVI berkomitmen tinggi memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna kendaraan niaga Mercedes-Benz untuk turut melancarkan program “Mudik Ceria, Penuh Makna” yang digagas oleh Kementerian Perhubungan.

Baca Juga :  Daimler Trucks Freightliner eM2 Electric Mulai Dioperasikan

“Kami sebagai agen tunggal pemegang merek Bus dan Truk Mercedes-Benz sangat mendukung penuh program pemerintah, dan hal ini tidak terlepas dari tanggung jawab kami dalam menjaga kualitas unit kami di jalanan dan juga keinginan kami untuk memberikan layanan purna-jual yang terbaik bagi pelanggan setia kami,” jelasnya.

Naem Hassim juga menjelaskan,”Berbagai titik program Mercedes-Benz Bus Lebaran Roadshow 2024 ini digagas sejalan dengan tujuan Kementerian Perhubungan supaya terbangun mudik aman, nyaman, penuh keceriaan serta penuh makna.”

Mercedes-Benz Bus Lebaran Roadshow 2024

Program Lebaran Roadshow tahun 2024 ini hadir dalam bentuk Bengkel Siaga 24 jam oleh beberapa diler resmi Bus Mercedes-Benz, dan juga penambahan tenda siaga (service-points) di beberapa titik terpadat arus mudik.

Melalui program ini pihaknya juga turut menggandeng 7 diler resmi dan juga menyiapkan 5 titik service-points, DCVI menghadirkan total 12 titik program Lebaran Rescue kali ini untuk menjamin keterjangkauan pelayanan purna-jual DCVI.

Baca Juga :  Lengkapi Armada, Lorena Borong 12 Bus Mercedes-Benz 2542 Double Deckers

Terlepas dari personil tambahan, pengecekan teknologi menggunakan XENTRY Diagnosis dan ECU Space juga akan tersedia di setiap bengkel siaga. Kebutuhan fasilitas dan servis yang akan disediakan selama periode Mudik 2024 adalah:

– Bantuan teknis dan pelayanan purna-jual lain selama 24 jam di 12 titik
– Gratis konsultasi teknis dan biaya jasa untuk servis darurat
– Promo Lebaran Roadshow 2024 dengan pembelian parts yang lebih hemat

Perluasan titik pelayanan pada lebaran 2024 ini diikuti dengan perluasan jumlah personil yang diharapkan bisa melayani kepentingan dari pelanggan Bus Mercedes-Benz.

DCVI menjamin bahwa para diler mempersiapkan 19 personel siaga di 7 titik bengkel siaga, dan juga 15 personil untuk 5 service points. Mobil servis pun disiapkan di setiap diler untuk memenuhi kebutuhan spare-parts ataupun peralatan teknis lainnya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts