Varian Tipe Termurah Hyundai Stargazer Kini Disuntik 2 Fitur Baru

Hyundai Stargazer Active AC double blower
Hyundai Stargazer Active kini memiliki tambahan fitur AC double blower dan Velg berukuran 16 inci. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Dalam meningkatkan kualitas dan kenyaman bagi penggunanya, kini PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali melakukan pembaruan tampilan dan peningkatan kenyamanan pada Stargazer varian Active.

Hyundai Stargazer Active kini dibekali dengan tampilan baru alloy wheel atau velg alloy berukuran 16 inci dan juga menggunakan tipe AC Double Blower.

MPV Hyundai yang bisa diandalkan bagi keluarga inid dan diproduksi di Indonesia ini hadir dengan tampilan yang memikat serta interior yang lapang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Hyundai memahami bahwa Stargazer adalah salah satu model kendaraan Hyundai yang paling diminati.”

Hyundai Stargazer Active AC double blower

“Maka dari itu, kami ingin memberikan apresiasi atas sambutan hangat yang telah diberikan konsumen dengan melakukan pembaharuan pada Stargazer Active,” tambahanya.

Baca Juga :  All New Fortuner Bakal Meluncur Bulan Ini

Dalam pembaruan Hyundai Stargazer Active terhadap alloy wheel berukuran 16 inci layaknya seperti varian Trend. Dimana sebelumnya varian ini menggunakan steel wheel dengan ukuran 15 inci.

Penggunaan alloy wheel yang lebih ringan dari steel wheel memungkinkan kendaraan untuk bergerak dengan lebih lincah sehingga pengguna bisa menikmati pengalaman berkendara yang lebih baik. Alloy wheel juga kokoh dan memiliki desain yang lebih menarik.

Untuk peningkatan kenyamanan, pihak Hyundai juga turut melengkapinya dengan penambahan AC Double Blower layaknya Stargazer Trend, Style, dan Prime.

Hyundai Stargazer Active AC double blower

Sebelumnya, Stargazer Active hanya menyematkan air circulator pada rear A/C system kendaraan. Rear A/C system yang lebih baik membuat Stargazer Active mampu menghasilkan udara dingin dengan lebih maksimal di dalam kabin untuk memberikan kenyamanan lebih bagi seluruh penumpang selama perjalanan.

Baca Juga :  Motor Listrik ALVA Resmi Hadirkan Model Baru di Indonesia

Untuk masalah tenaga, varian ini tetap mengandalkan mesin 1.497 cc Multi Point Injection (MPI) dengan 4-silinder 16-katup. Dan diklaim dapat melontarkan tenaga mencapai 113,4 dk/6.300 rpm dan torsi 144,1 Nm/4.500 rpm.

Mesin tersebut juga turut disandingkan dua pilihan transmisi, yaitu transmisi otomatis IVT dan manual dengan 6 percepatan serta mobil MPV ini memiliki tangki BBM sebesar 40 liter.

Sementara untuk masalah harga, Hyundai Stargazer Active ini resmi dijual dengan harga Rp. 247,200 juta untuk transimis MT dan transmisi IVT di Rp. 260 Juta. Kedua harga ini berstatus OTR Jakarta.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
New Honda Brio RS Bandung Banten

Honda Brio Terbaru Resmi Dijual di Jabar dan Banten

Next Article
Hankook Ventus S1evo SUV

Hankook Luncurkan Ban SUV Ultra-High-Performance yang Cocok di Segala Musim

Related Posts