RSV Luncurkan Helmet Care On Wheels Guna Perkuat Layanan Ke Para Bikers

RSV Helmet Care On Wheels
RSV Helmet Care On Wheels. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Dalam memperkuat layanan kepada konsumen khususnya para bikers, RSV Helmet selaku produsen helm buatan Kota Bandung resmi meluncurkan layanan baru yakni RSV Helmet Care On Wheels.

Layanan RSV Helmet Care On Wheels atau dikenal sebagai helmet care mobile ini sendiri hadir dalam bentuk armada service car berbasis mobil Volkswagen Transporter yang telah dimodifikasi selayaknya OB VAN.

Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet Indonesia mengatakan kehadiran layanan ini merupakan keseriusan pihaknya sebagai pelopor keselamatan berkendara dan pendukung setia kampaye “Safety Riding” yang tengah melanda Indonesia.

“Layanan ini merupakan bagian dari program RSV Lifetime Warranty Service, dimana pemilik helm RSV berhak mendapatkan perawatan gratis seumur hidup untuk helm mereka,” terang Richard.

Baca Juga :  Rayakan 1 Tahun, KOCI Berbagi Inspirasi dan Baksos

RSV Helmet Care On Wheels

Selain itu, bagi pihaknya bukan sekedar menghadirkan produk-produk helm berkualiatas dengan memiliki standar SNI maupun DOT dan ECE 22.05.

Namun pemilik helm khususnya helm motor juga harus sadar pentingnya kebersihan untuk menunjang kenyamanan pada saat penggunaan helm tersebut. Hal ini juga menjadi pemicu peluncuran inovasi armada RSV Helmet Care On Wheels.

“Dengan helm motor yang bersih, para pengendara dapat memastikan keselamatan dan kenyamanan maksimal saat berkendara,” tambah Richard.

Melalui program dan inovasi ini, pemilik helm RSB juga dapat menikmati pembersihan helm kering dan basah, pemeliharaan suku cadang, dan pemasangan aksesoris helm semua ini disediakan tanpa biaya tambahan.

RSV Helmet Care On Wheels

Menariknya kehadiran armada layanan RSV Helmet Care On Wheels dapat mendatangi tempat-tempat umum seperti perkantoran, sekolah, kampus, mal, dan berbagai lokasi umum lainnya.

Baca Juga :  Meriahkan IMOS 2022, RSV Helmet Rilis Model Baru New Windtail

Sementara untuk mendapatkan informasi secara update seputar kehadiran lokasi dari layanan helmet care mobile ini dapat dipantau secara langsung melalui akun instagram resminya di @RSVHelmets.

Selain itu, konsumen atau pemiliki helm RSV juga dapat dengan mudah menemukan dan mengakses layanan perawatan helm yang sama berkualitas dengan yang ada di Official Store.

“Untuk armada RSV Helmet Care On Wheels saat ini masih satu untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung, namun kedepannya kami juga akan menambah armad tersebut di berbagai kota-kota yang ada Official store kami,” tutup Richard,

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Hyundai Stargazer X Bandung

Hyundai Stargazer X Resmi Sambangi Kota Bandung

Next Article
Maxi Yamaha Day Jawa Barat 2023

Ratusan Motor Yamaha Serbu Maxi Day Jawa Barat 2023

Related Posts