Kawasaki Ninja ZX-25R Model 2024 Resmi Meluncur di Indonesia

Kawasaki Kawasaki Ninja ZX-25R MY 2024 Candy Plasma Blue
Kawasaki Kawasaki Ninja ZX-25R MY 2024 warna Candy Plasma Blue. Foto : IST/Autonesian

Autonesian.com – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi kembali memanjakan para pecinta motor sporti di Tanah Air dengan menghadirkan warna terbaru dari Ninja ZX-25R untuk model tahun 2024.

Kawasaki Ninja ZX-25R MY 2024 ini hadir dengan warna dan grafis terbaru yang membuatnya semakin mendapatkan sentuhan menarik di setiap desainnya.

Bertema “SCREAMING IN-LINE 4 POWER”,  Selain itu motor Kawasaki Ninja ZX-25R ABS SE 24 Model Year ini juga turut memiliki warna terbaru yaitu Candy Plasma Blue.

Dengan menyuguhkan warna lebih fresh di tahun ini, KMI yakin dapat memberikan brand image yang menarik buat kalangan anak muda jaman sekarang.

Mengintip dari model year sebelumnya, Ninja ZX-25R menampilkan mesin dengan performa legendaris dari Kawasaki Ninja ZX Series. Mesin presisi 250 cc In-Line Four-nya memberikan power high-rpm, tertinggi di kelasnya.

Baca Juga :  Siap Bersaing Yamaha Nmax, Aprilia Rilis Scooter Baru

“Menjadi pioneer motor sport dengan empat cylinder pertama di kelasnya, kami yakin Ninja ZX-25R adalah idola baru bagi para riders muda atau bahkan Kawasaki Lovers yang menginginkan motor bergaya stylish yang sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih,” ungkap Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT. KMI.

Kawasaki Kawasaki Ninja ZX-25RR MY 2024

Michael juga menjelaskan melalui keterangan resminya dengan warna baru yang disajikan pastinya menjadi impian Kawasaki Lovers di Indonesia dan juga kembalinya warna Candy Plasma Blue dipastikan mengobati kerinduan di kalangan riders pecinta supersport bike.

Digemari banyak kalangan dari muda hingga orang tua, tentunya Ninja ZX-25R dilengkapi juga lampu sein LED dan instrumentasi warna TFT dengan Circuit Mode dan Smartphone Connectivity.

Baca Juga :  RSV Helmet Resmi Hadir di Kota Bekasi

Ninja ZX-25R memiliki beberapa overview features, diantaranya adalah High-Revving 250 cc In-Line Four Engine, Nimble Supersport-Style Handling dan fitur High-Perfomance Suspension and Brake Components.

Lalu motor ini juga turut menyuguhkan TFT Instrumentation with Circuit Mode and Smartphone Connectivity, High-Grade Electronics and Features, Apex-Predator Styling.

Untuk masalah harga, motor Ninja ZX-25R  dijual mulai Rp 107.540.000 dan ABS SE Candy Plasma Blue dibanderol dengan harga Rp 125.700.000,- (OTR JADETABEKSER).

Sementara untuk motor Kawasaki Ninja ZX-25RR, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi menjualnya dengan harga Rp 132.000.000, harga ini juga berlaku untuk wilayah OTR JADETABEKSER.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts