Vespa Indonesia Kembali Hadirkan Deretan Koleksi Warna Baru

Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get
Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get. Foto : IST/Autonesian

Autonesian.com – PT Piaggio Indonesia melalui brand Vespa kembali menghadirkan deretan warna pilihan baru bagi pecinta skuteris Tanah Air dengan mengusung tajuk “Play Freely in Colors” yang meriah.

Koleksi warna terbaru hadir pada berbagai model Vespa Koleksi warna baru ini semakin memperkuat identitas penuh gaya hidup premium dan kebebasan berekspresi yang identik dengan Vespa dan para pecintanya.

Ayu Hapsari, PR & Communications Manager of PT Piaggio Indonesia mengatakan, “Setelah sukses menjadi simbol gaya hidup penuh sejarah lintas generasi yang berjiwa muda, sekarang, Vespa senantiasa konsisten berinovasi untuk menghadirkan solusi mobilitas khas Italia yang relevan dengan generasi yang lebih modern.”

Vespa Primavera 150 i-get dan Vespa Primavera 150 i-get

Adapun koleksi warna baru tersebut hadir untuk model Vespa LX, S, Primavera, Primavera S, Sprint dan Vespa Sprint S. Untuk Vespa LX 125 i-get hadir semakin elegan dengan pilihan warna Grey Delicato dan Red Passione.

Baca Juga :  Mandiri Tunas Finance Ukir Laba Bersih 86,7% di Triwulan I 2018

Seri model Vespa S hadir ditawarkan dengan pilihan warna baru, yaitu Yellow Sole, Grey Materia dan White Innocenza yang semakin merepresentasikan jiwa muda yang aktif dan penuh warna.

Vespa Primavera 150 i-get ABS ditawarkan rangkaian warna baru yakni Blue Estroverso, Green Relax dan Grey Materia yang menawan. Sedangkan, untuk Primavera S yang lebih stylish dan sporty melalui warna Beige Sabbia, Blue Capri, White Innocenza, dan Yellow Sole.

Vespa Sprint 150 i-get dan Vespa Sprint S 150 i-get

Sementara untuk Vespa Sprint hadir lebih dinamis dengan tiga pilihan warna baru, yaitu Blue Audace, Grey Materia dan Yellow Sole, yang mencerminkan keinginan pengguna untuk menjadi pribadi unik dan tak tertandingi.

Dan terakhir seri Sprint S yang lebih sporty, koleksi warna yang ditawarkan adalah Grey Titanio Matt, Orange Tramonto, Green Tenace dan White Innocenza yang memadukan kesan klasik modern dengan karakter sporty secara seimbang untuk membuat siapa saja terpana olehnya.

Baca Juga :  Program Suzuki Oktober Festival 2017 Tebar Hadiah Menarik

“Salah satu cara untuk memastikan agar Vespa terus menginspirasi gaya hidup yang lebih ceria dan bersemangat adalah koleksi warna Vespa yang selalu diperbaharui,” tutup Ayu.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts