Meriahkan JFK 2023, Kawasaki Hadirkan Deretan Produk Andalan

Kawasaki Jakarta Fair Kemayoran 2023
Kawasaki di Jakarta Fair Kemayoran 2023. Foto : Ist/Autonesian

Autonesian.com – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali turut serta dan memeriahkan pada event tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 yang tentunya memiliki dampak positif bagi pecinta otomotif.

Event tahunan yang satu ini memang sangat bergengsi, semua orang berbondong-bondong ingin berkunjung ke event tersebut dimana masyarakat tanah air khususnya Jakarta dan sekitarnya menyebutnya dengan Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair.

Tahun kedua setelah pandemi bukan hal yang mudah, mengembalikan minat dan kepercayaan pengunjung menjadi challenge bagi panitia penyelenggara demi menciptakan ciri khas Jakarta Fair yang menggembirakan.

Untuk lokasi Jakarta Fair Kemayoran masih tetap sama pada tahun-tahun sebelumnya, yakni dengan menempai area JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat dan diselenggarakan mulai tanggal 14 Juni hingga 17 Juli 2023.

Baca Juga :  Mobil Pick Up Bertenaga Turbo TATA Motors Hadir di IIMS

Pada kesempatan ini, KMI menyajikan display motor-motor andalan dan pihaknya bersikeras ingin memberikan pelayanan terbaik lewat sales dealer yang sudah teruji dan berkompeten dalam memberikan informasi mengenai spesifikasi motor kepada pengunjung.

Booth KMI berada di Open Space 2 atau berada di outdoor JIEXPO. Di Booth KMI tersedia beberapa fasilitas atau event yang bisa Kawasaki Lovers nikmati seperti lounge, motortrainer, sparepart dan tentunya event meet and greet dengan tamu spesial.

Kawasaki Jakarta Fair Kemayoran 2023

Selain itu, KMI juga menyediakan test ride bagi Kawasaki Lovers yang ingin menjajal langsung motor impiannya yang berlokasi di area test ride Gedung GPN dekat dengan gerbang J.

Mengingat banyaknya pecinta motor Kawasaki di Indonesia, KMI juga memajang motor-motor andalannya yakni Ninja ZX-25RR, W175, KLX150 SE, versi modifikasi KLX150 dan masih banyak lagi.

Baca Juga :  Italjet Motor Listrik Ikut Tampil di IIMS 2015

Tidak ketinggalan, KMI juga baru saja memperkenalkan tipe terbarunya KLX110R dan KLX110R L sebagai idola baru riders muda. Motor tersebut juga dipajang di Booth Kawasaki untuk dipertontonkan ke publik.

“Kawasaki selalu menghadirkan varian motor sport dan menyediakan promo menarik bagi Kawasaki Lovers.”, ucap Bapak Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion PT. KMI.

Untuk hadir di tengah-tengah kemeriahan PRJ, bisa mendapatkan tiketnya dengan harga Rp 30.000,- (Senin), Rp 40.000,- (Selasa, Rabu, Kamis) dan Rp 50.000,- (Jum’at, Sabtu, Minggu).

Dan untuk mendapatkan informasi terbaru Kawasaki dapat mengikuti akun Instagram kami di Kawasaki_Indonesia dan kunjungi website Kawasaki di www.kawasaki-motor.co.id.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts