Kawasaki Hadirkan Berbagai Program Menarik Selama IIMS 2017

0
PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tawarkan berbagai program menarik selama IIMS 2017
PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tawarkan berbagai program menarik selama IIMS 2017. Foto : Tri
autonesian.com – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dalam berpartisipasi di salah satu ajang otomotif bergengsi, yaitu Indonesia International Motor Show 2017 yang digelar di JiExpo Kemayoran, mulai dari tanggal 27 April – 7 Mei 2017.

Pada IIMS 2017, KMI menawarkan berbagai progam-program menarik untuk para pelanggan loyal Kawasaki dan untuk pembeli motor kawasaki di IIMS 2017. Salah satunya program subsidi senilai Rp. 1.000.000 untuk pembelian Ninja 250SL cash/credit di IIMS 2017.

Selain itu juga, Kawasaki memberikan fasilitas Kawasaki Road Service atau KRS, berupa 24 Hours free road rescue serta menangani perbaikan di tempat untuk kasus-kasus seperti perbaikan, ban bocor (khusus ban tubeless), serta masalah lainnya yang dapat diperbaiki di tempat. Program ini berlaku setiap pembelian motor kawasaki tipe apapun selama pameran IIMS 2017.

Baca Juga :  Driving Experience Global Jaguar Land Rover Tantang Andrenalin Bersama Mobil Mewah

Sementara untuk setiap pembelian Ninja 300, KMI juga memberikan secara gratis Helm Kawasaki Nolan N86 seharga Rp. 3.7 juta. Dan tidak ketinggalan menarik, para konsumen juga diberikan kesempatan melakukan test ride untuk Kawasaki Versys-X 250 selama pameran berlangsung.

Baca Juga :

Autonesian Youtube Channel
SHARE
Hobi memotret serta menulis mengenai dunia fashion dan kini mendalami dunia otomotif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here