Lampu Bi-LED Projector BEEBOT Tawarkan Cahaya dan Teknologi Terkini

Bi-LED Projector BEEBOT G7 MK-II
Bi-LED Projector BEEBOT G7 MK-II. Foto : IST/Autonesian

Autonesian.com – Selain menjaga kondisi mesin tetap prima, namun pengendara juga harus memastikan kendaraannya memiliki lampu dengan pencayahaan yang maksimal.

Masalah utama dari berkendara di malam hari adalah kapasitas cahaya yang minim sehingga visibiltas berkendara pun terbatas. Kondisi seperti ini tentu membutuhkan kemampuan dari lampu mobil atau motor untuk bisa memendarkan cahaya secara optimal.

Tapi itu juga bukan berarti bisa menyelesaikan masalah, justru bisa timbul masalah lainnya karena cahaya lampu mobil yang terlalu terang malah bisa mengganggu konsentrasi pengendara dari arah berlawanan.

Sehingga sangat dibutuhkan teknologi lampu yang memang benar-benar pas, memberikan terang maksimal bagi pemilik kendaraan tapi juga tidak mengganggu penglihatan kendaraan dari arah berlawanan.

Hal ini juga membuat pemilik kendaraan harus pintar memilih lampu untuk pencahayaan, salah satunya memakai Bi-LED yang memiliki penerangan maksimal dibandingkan bohlam LED.

Baca Juga :  Toyota Boyong The Best Indonesia Green Awards 2017

Hal ini juga brand BEEBOT turut menghadirkan lampu Bi-LED Projector untuk menunjang kebutuhan pengendara memaksimalkan pencahayaan di malam hari.

Johny, Founder BEEBOT Automotive mengatakan Menggunakan bohlam LED, kalau semakin besar watt bohlam-nya maka akan semakin bikin bias orang, khususnya pengendara dari arah berlawanan.

Bi-LED Projector BEEBOT FM5

“Sedangkan untuk lampu dengan teknologi Bi-LED itu sudah ada cut off-nya, mau seterang apapun lampunya, tidak mengganggu pengendara lain,” ungkap Johny.

Merek lampu kendaraan ini sendiri mengklaim sebagai pionir di produk lampu Bi-Led aftermarket. Sehingga merek lampu lainnya disebutkan susah untuk mengejar ataupun meniru teknologi Bi-LED dari BEEBOT.

Adapun produk unggulan dari BEEBOT yang saat ini telah dipasarkan di pasar otomotif Indonesia adalah GP Fox Laser, produk Bi-LED Projector dengan teknolodi laser.

Baca Juga :  Honda Serahkan Perdana 200 Unit Honda BR-V kepada Konsumen

Bedanya dengan lampu Bi-LED biasa, pasalnya dengan teknologi GP Fox Laser yang hadir di dalam produk BEEBOT dapat mengatur posisi posisi low beam hingga high beam itu lasernya akan nyala bersamaan sehingga sangat terang.

Soal harga BeeBot GP Fox Laser ini dipasarkan dengan harga Rp5,5 juta dan sebagai varian lampu yang disandingkan teknologi tertinggi harga ini sudah termasuk biaya instalasi serta kabel set berikut warranty dua tahun.

Penjualan lampu BEEBOT untuk mobil juga menyediakan bracket yang memudahkan installer mengaplikasikan produk, sekaligus memberikan keuntungan kepada konsumen.

BEEBOT Automotive adalah salah satu merek lampu aftermarket kendaraan lisensi Jepang dan diproduksi di China, untuk di Indonesia hadir sejak Septembe 2022 lalu serta belakang telah menjadi pilihan konsumen karena memiliki berbagai keunggulan dibanding merek lampu lainnya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts