Dealer Toyota, Auto2000 Sabet 3 Penghargaan di Tengah Tahun 2023

auto2000 toyota sales layani konsumen
Salah satu sales Auto2000 sedang melayani AutoFamily yang akan melakukan pembelian mobil Toyota. Foto : Ist/Autonesian

Autonesian.com – Salah satu dealer resmi Toyota di Indonesia, Auto2000 kembali mendapatkan tiga penghargaan sekaligus dan juga semakin memperkuat posisi dirinya sebagai preferred dealer Toyota di Indonesia dalam melayani AutoFamily.

Mulai dari penghargaan Gold Champion dalam WOW Brand Award 2023, yang diadakan oleh Markplus.Inc atas survey yang dilakukan kepada pelanggan pada periode Januari – Februari 2023. Penghargaan diterima Auto2000 berdasarkan skor BAR tertinggi.

BAR sendiri merupakan Brand Advocacy Ratio, yaitu pengukuran tingkat advokasi berdasarkan kekuatan perusahaan dalam mengubah brand awareness menjadi brand advocacy.

Riset Skor BAR tersebut sendiri didasari oleh lima aspek penilaian yang telah mengacu pada 5A, terdiri dari Aware, Appeal, Ask, Act dan Advocate.

Baca Juga :  Terhalang Salju, Alinka Tembus Grand Final Toyota Gazoo Racing Netz Cup Vitz Race 2016

Masing-masing prinsip mewakili kesuksesan perusahaan untuk mengelola customer sampai akhirnya bisa menjadi loyal advocate, dan mau mempromosikan perusahaan.

Tak hanya itu, Auto2000 juga berhasil memperoleh posisi pertama (top position) dalam kategori Excellent Service Index 2023, yang diselenggarakan oleh Majalah Carre Marketing.

Penilaian diberikan dengan metode mystery shopper (16 visit) yang dilakukan konsultan (secara offline) ke beberapa outlet merek otomotif nasional. Auto2000 mewakili brand Toyota meraih nilai tertinggi 85.92% diikuti oleh diler Daihatsu (83.7%) dan Honda (83.57%).

Auto2000 juga memperoleh peringkat pertama dalam kategori Digital User Experience Index 2023, dibandingkan dengan website merek otomotif lain. Pemeringkatan diselenggarakan juga oleh Majalan Carre Marketing.

Baca Juga :  Autocillin Tebar 2000 Asuransi Perlindungan Diri Gratis

“Seluruh penghargaan dan apresiasi ini memicu Auto2000 untuk terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik dan continous improvement bagi kepuasan pelanggannya,” ungkap Nur Imansyah Tara, Aftersales Business Division Head Auto2000.

Dalam melayani AutoFamily, pihaknya dengan jaringan terluas dengan total 126 cabang di seluruh Indonesia, memberikan total ownership experience atau one stop shopping bagi yang ingin memiliki atau pengguna kendaraan toyota.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Porsche 99X Electric 94 Pascal Wehrlein

TAG Heuer Porsche Formula E Targetkan Hasil Terbaik di Jakarta

Next Article
Citroen AMI For All Prototype

Citroen Ami For All, Mobil Listrik yang Ramah Bagi Penyandang Disabilitas

Related Posts