Hankook Luncurkan Ban SUV Ultra-High-Performance yang Cocok di Segala Musim

Hankook Ventus S1evo SUV
Hankook Ventus S1evo Z as X. Foto : Ist/Autonesian

Autonesian.com – Perusahaan ban ternama, Hankook Tire kembali menambah deretan produk andalannya untuk segala musim yang berkinerja sangat tinggi (Ultra-High-Performance) yang dirancang untuk SUV.

Ban Hankook terbaru ini juga termasuk ke dalam lini produk Ventus yang komperhensif. Ventus S1 Evo Z AS X memberikan penanganan terbaik pada kecepatan tinggi, traksi yang sangat baik dalam kondisi semua musim, dan kenyamanan tanpa kompromi untuk SUV mewah.

Pasalnya ban ini telah dirancang untuk memenuhi kondisi SUV di setiap musim, Ventus S1 evo Z AS X meningkatkan fitur kekakuan dan traksi untuk memberikan kinerja cengkraman yang lebih baik dalam kondisi kering, basah, dan salju ringan.

Dibuat dengan teknologi motorsport, ban ini menggunakan sabuk penguat yang dicampur dengan serat Aramid untuk handling yang lebih baik pada kecepatan tinggi.

Baca Juga :  Hankook Tire Kembali Umumkan Perpanjang Kontrak Bersama UEFA Europa League

Serat paling canggih yang tersedia, Aramid, mampu empat hingga lima kali lebih kuat dari baja dan tahan terhadap panas, membuat kinerja kemudi meningkat dan bentuk ban lebih optimal selama digunakan untuk mengemudi kecepatan tinggi.

“Penerapan teknologi motorsport untuk pengembangan ban Ventus baru kami dapat menarik bagi pasar dan pengemudi,” ujar Rob Williams, Presiden Hankook Tire America Corp.

Williams juga menjelaskan,“Ventus S1 evo Z AS X memberikan cengkraman yang lebih baik dan kebisingan rendah pada semua kondisi jalan guna memberikan kenyamanan dan kinerja terbaik, bahkan pada kecepatan tinggi. ”

Manfaat tambahan dari ban baru ini termasuk tepi miring yang meminimalkan dampak antara blok tapak untuk mengemudi yang lebih tenang dan nyaman.

Baca Juga :  Mobil Pick Up Bertenaga Turbo TATA Motors Hadir di IIMS

Selanjutnya, alur lateral dirancang agar lebih sempit di bagian dalam dan lebih lebar di luar untuk memaksimalkan kinerja drainase, mencegah hydroplanning di jalan basah, dan memberikan cengkraman yang lebih baik secara keseluruhan di semua musim.

Hankook Ventus S1 evo Z AS X tersedia dalam 9 ukuran dimulai dari 18 sampai 22 inci dan akan ada 10 ukuran tambahan yang hadir di akhir tahun 2023.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Hyundai Stargazer Active AC double blower

Varian Tipe Termurah Hyundai Stargazer Kini Disuntik 2 Fitur Baru

Next Article
NGK Spark Plug Niterra Mobility Indonesia

Sah, Busi NGK Resmi Ganti Nama Perusahaan Menjadi Niterra Mobility Indonesia

Related Posts