Jaringan Diler Subaru kini Hadir di Surabaya

Plaza Subaru Surabaya
Plaza Subaru Surabaya. Foto : Ist/Autonesian

Autonesian.com – Subaru Indonesia kembali memperkuat layanan di Tanah Air dengan meresmikan jaringan diler Plaza Subaru yang berfasilitas 3S (Sales, Service, dan Spare parts) di kota Surabaya pada 25 Mei 2023.

Plaza Subaru Surabaya yang berokasi di jalan Mayjen HR. Muhammad No. 149 dengan berdiri diatas lahan 534 m2, dengan 4 display unit di area Showroom dan 2 working bay di area bengkel

Pada kesempatan yang sama juga turut diperkenalkan model legendaris The all-new Subaru WRX dan compact SUV terbaru, The all-new Subaru Crosstrek untuk wilayah Jawa Timur.

Peresmian Plaza Subaru Surabaya tandai keseriusan Subaru dalam mengembangkan brand dan layanannya melalui jaringan diler resmi dengan standard internasional yang ditetapkan Subaru Corporation Japan dan keramahan khas Omotenashi dalam setiap titik sentuhnya kepada pelanggan.

“Peresmian Plaza Subaru Surabaya dengan fasilitas penuh 3S merupakan keseriusan Subaru dalam mengembangkan brand dan layanannya melalui jaringan diler resmi dengan standard internasional yang ditetapkan Subaru Corporation Japan dan keramahan khas Omotenashi dalam setiap titik sentuhnya kepada pelanggan,” ungkap Arie Christopher, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia.

Baca Juga :  Begini Caranya Merawat Sepeda Motor Semudah Tersenyum

Arie juga menambahkan,”Visi kami adalah memberikan “Enjoyment dan Peace of Mind” dalam setiap proses dengan pelanggan dan pecinta Subaru. Kota Surabaya sendiri adalah jantung ekonomi provinsi Jawa Timur dengan pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat tentu ini juga menjadi latar belakang pemilihan lokasi ini untuk menjadi diler resmi Subaru ke-3 di Indonesia.”

Plaza Subaru Surabaya

Sementara kota Surabaya dipilih sebagai tempat pembukaan diler ketiga Subaru di Indonesia karena kota ini merupakan salah satu kota besar dan berkembang pesat, serta menjadi pusat bisnis dan industri di Jawa Timur.

Selain itu kota yang dikenal sebagai Kota Pahlawan ini juga motor utama pertumbuhan Jawa Timur sebagai provinsi dengan Pendapatan Domestik Regional Bruto (PDRB) tertinggi kedua di Indonesia.

Baca Juga :  Subaru Ajak Puluhan Pengguna BRZ di Safety Driving Course

Berdasarkan data BPS sebesar Rp2.730,9 triliun pada 2022. Dengan potensinya sebagai kota yang juga merupakan rumah bagi banyak industri, UMKM, dan ekonomi kreatif yang berkembang pesat, sangat tepat rasanya Subaru melebarkan sayapnya ke Jawa Timur dengan memulai operasional Plaza Subaru Surabaya mulai hari ini.

Pada grand opening Plaza Subaru Surabaya, Subaru Indonesia juga memperkenalkan 3 model yang untuk pertama kalinya hadir di Jawa Timur, yaitu The all-new Subaru Crosstrek, The all-new Subaru WRX sedan & The all-new Subaru WRX Wagon.

Ketiga model ini dilengkapi dengan 4 fitur kunci seperti Subaru Global Platform, Symmetrical All-wheel Drive, Boxer Engine, dan Subaru EyeSight.

Adapun seluruh kendaraan yang dipasarkan Subaru Indonesia melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru telah dilengkapi dengan Garansi 3 tahun / 100.000 km, servis gratis 3 tahun / 50.000km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu), dan juga Subaru Roadside Assistance 3 tahun, layanan bantuan darurat 24/7.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts