Bersama Davigo, Motor Listrik Luyuan Resmi Hadir di Indonesia

motor listrik Luyuan Indonesia
Motor listrik Luyuan. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Salah satu produsen motor listrik asal Negeri Tirai Bambu, Luyuan resmi hadir di pasar otomotif Tanah Air dengan menggandeng Davigo sebagai distributor untuk mamasarkan sejumlah produknya di Indonesia.

Luyuan sendiri telah hadir selama 25 tahun pengembangan yang berkelanjutan, perusahaan ini telah tumbuh menjadi sebuah grup modern yang beroperasi dalam skala besar, dengan keahlian di bidang R&D, manufaktur, penjualan, dan layanan purna jual.

Daniel Yu, International Marketing Director Zhejiang Luyuan Electric Vehicle Co.,LTD mengatakan,”Tahun ini merupakan tahun ke 10 pameran motor indonesia, dan juga merupakan tahun ke 26 berdirinya motor listrik Luyuan.”

Kini, Luyuan memiliki 5 unit bisnis manufaktur yang berdedikasi dalam memproduksi sepeda motor listrik yang berkualitas. Keberhasilan Luyuan juga terbukti melalui jaringan distribusi yang kuat, dengan lebih dari 11.000 dealer tersebar di seluruh China.

Selain itu, produk Luyuan telah merambah ke lebih dari 80 negara di seluruh dunia, menjadikannya sebagai salah satu eksportir utama kendaraan listrik.

Baca Juga :  Kencan Singkat Bersama Si Mungil Seres E1 di GIIAS 2023

Melalui prestasinya, pihaknya berhasil mencatat volume penjualan kumulatif kendaraan motor listrik dengan sistem liquid-cooled motor secara global telah melampaui angka 6 juta unit.

“Kini, kami datang ke negara indonesia yang indah ini, menggandeng Davigo bergabung bersama dengan perusahaan lokal indonesia, menghadirkan sebuah produk yang handal untuk mewujudkan penghijauan, praktis, ringan, dan modal yang lebih rendah/kedepannya,” tambah Daniel.

Selain itu, keunggulan lain dari Luyuan Indonesia adalah penggunaan teknologi air cooling pada controller yang memastikan controller tetap dingin dalam penggunaan jangka panjang.

Dengan pengalamannya pihaknya juga sendiri telah berhasil menjadi pemimpin dalam menerapkan teknologi liquid-cooled motor pada kendaraan listrik roda dua.

Melalui langkah ini, Luyuan berhasil membawa teknologi industri energi baru roda dua dari China ke tingkat global, membuka peluang sebenarnya bagi ketahanan kendaraan listrik dalam penggunaan jangka panjang.

Baca Juga :  GESITS Sudah Bisa Dipesan lho!

Hadir di Indonesia, pihaknya juga turut berjanji akan menghadirkan ragam produk yang paling diminati konsumen di negera asalnya dan cocok ke tangan konsumen Indonesia dalam waktu yang paling cepat.

Pada kesempatan yang sama, Luyuan juga turut menghadirkan dua model motor listrik. Pertama yakni MTB-R yang dilengkapi dengan baterai lithium berkapasitas 72V50Ah dan motor bertenaga 3000 watt.

Luyuan MTB-R, pasalnya menawarkan performa yang kuat dan cocok untuk kebutuhan konsumen yang suka petualang dengan medan yang menantang.

Selain itu, kami juga memiliki tipe MKK2 yang menggunakan baterai graphene dengan kapasitas 72V23Ah, dilengkapi dengan motor berdaya 1000 watt. Motor ini menghadirkan kinerja yang handal dan efisien untuk keperluan harian Anda.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Franz Wang Seres Indonesia

Panaskan Pasar Mobil Listrik, Sokonindo Automobile Resmi Hadirkan Merek SERES di Indonesia

Next Article
prescon GIIAS 2023

GIIAS Kembali Siap Digelar dan Ada Daftar Merek Baru

Related Posts