Edisi Balap, NGK Racing Competition Resmi Dirilis

0
ngk-racing-competition-2
NGK Racing Competition. Foto : Tri

autonesian.com – PT NGK Busi Indonesia selaku produsen busi NGK asal Jepang kembali menghadirkan produk terbarunya dengan memperkenalkan NGK Busi Racing Competition yang diperuntukan motor berforma tinggi.

Busi Racing Competition dipercayai telah menggunakan 3 bahan yaitu Iridium, Platinum, gold paladium nikel yang dilebur jadi satu dan senada yang dikemukan oleh Diko Oktaviano, Technical Support PT NGK Busi Indonesia.

“Busi ini menggunakan tiga bahan dan pastinya memiliki performa yang canggih, high performance dan cocok bagi motor balap yang memiliki torsi yang besar,” ujar Diko di sela-sela peluncuran di ICE, BSD, Tangerang.

ngk-racing-competition

“Busi racing terbaru ini telah ditanamkan teknologi G-Power dan Iridium yang membuat busi racing ini memiliki spesifikasi yang tinggi serta restitansinya busi racing ini sangat tinggi. Sementara berbeda dengan G-Power dan Iridium yang hanya standar, pastinya busi ini lebih tinggi dari kedua busi itu,” tegasnya.

NGK akan menawarkan busi racing ini dalam tiga tipe yaitu Projected Type, Oblique electrode type dan Semi-surface discharge type. Untuk pemasaran sendiri, PT NGK Busi Indonesia akan mempercayakan PT Bahtera Beyond Racing sebagai distributor resmi untuk memasarkan busi racing berfermance tinggi.

Meskipun resmi diperkenalkan di sela-sela keramaian ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017, pihak NGK masih menutupi detail harga untuk busi racing terbaru ini. Busi racing itu sendiri dikabarkan akan resmi dijual pada bulan 1 September 2017 dengan harga perkiraan 400-500 ribu.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here